Soal dan Pembahasan UM UGM 2010


Bagi teman-teman yang mau soal dan pembahasan UM UGM 2010, caranya Anda Transfer ke BNI Cabang Pati di No Rekening 0157700526. Paket khusus ini saya lepas dengan harga Rp. 25.000  kepada Anda semua. setelah anda transfer  mohon anda konfirmasi nama, waktu transfer dan email anda ke saya di 085866865710. Setelah cek transfer masuk dan positif maka soal langsung saya email kepada Anda. Terimakasih 

NB: Jika anda menginginkan DVD Lengkap Kumpulan Soal-Soal PTN (SIMAK UI, UM UGM, UM UNDIP, STAN,IT TELKOM, SMUP UNPAD, SNMPTN, UMB PTN, dll ) saya lepas sekarang dengan harga Rp. 205.000 tanpa ongkos kirim. Pengiriman via Paket

7 thoughts on “Soal dan Pembahasan UM UGM 2010

  1. Pembahasannya Lengkap ga? Maksud saya detail,.ga Membingungkan pembahasannya.
    Trus itu ada pembahasan Semua yg di ujikan? spt. Mat ipa, dasar, b.indo, bio, dll. dan yg IPS juga?
    Mohon penjelasannya

  2. saya ingin membeli soal um ugm dan pembahasannya, bagaimana caranya? berapa harganya?
    ada soal um ugm 2009 dan pembahasannya sekalian ga?
    thanks

Leave a Reply

