Pengumuman PSSB UNDIP 2010


Hari Sabtu – 27 Maret 2010 ……..tunggu saja semoga kalian semua diterima ya ..sukses buat anda …………

buat teman-teman yang  mau lihat pengumuman UNDIP sabar ya …yang tahun kemarin saja terlambat diakses peserta ….mudah-mudahan jam 9 nanti sudah ada dan semoga kalian semua diterima …amien …….

ayo mulai akses …sudah di upload ……..

disini : Pengumuman PSSB UNDIP 2010

About these ads

279 thoughts on “Pengumuman PSSB UNDIP 2010

  1. mana niih, saya belum nemu nemu link buat liat pengumumannya ,
    kalo ada yg tau link pengumumannya tlg ya dipost disini .

  2. semoga finalnya tgl 27ni?Q isa masuk undip?AMIN

    KIRA”besok pagi dah ada pngmumanya blum ya??

    jadi penasaran?

  3. bpk rektor, saya mohon dgn sangat saya bs diterima di pssb undip thn 2010 ini y? Saya slma nie trz b’doa dan b’doa. Terimalah saya sbg cln mhsiswa bru..
    Trmksh.

  4. Emang belum keluar kayaknya, klo ga di umumin di sekolah.
    Zzz penasarann.
    Moga kita diterima, amiin

  5. kok blum muncul2 hasil pssb nya? saya udah buka internet dari tadi malem jam 2 sampe skrg gak ada2

  6. huuuhh uya nih dr mlem kaga tidur online truss liat infox kga nongol2 :) di batalin apa … hehee

  7. iya.. kenapa belum ada news update dari undip ttg PSSB…

    padahal udah hampir jam 7 pagi…

    tetep aja nga ada…

    setau saya, jam 5 pagi udah di update…

    :-(

  8. tapi tadi malam aku sempat tanya via ym ke mereka, katanya lewat pssb.undip.ac.id … aku sempat tanya keluar jam berapa, katanya tunggu aja. gmana nih?

  9. pengumumanny bikindd deg2an, buset… jau2 kirim berkas dr surabaya, jgn molorr donggg pengumumannya…. jgn menyiksa,hheu… T.T

  10. kasih tau secepatnya pengumuman PSSB undip….
    Udah gak sabaran ni.,.
    kira2 hari ini jam brapa udah di tempel di internet????
    Thanks.,.

  11. tenang ade-ade…
    tahun kmrin juga telat smpe jam 1 siang bru kluar….
    emng nih undipp,katanya kampus terdepan..
    tapi nyatanya??
    hahahaha

    tapi kalo emng masih pnasaran aja..
    coba kalian dateng ke kampus..
    biasanya dr pagi pngumumannya udah di tempell..
    to ga tlpn aja ke bagian PMB nya..

    good luck yuah bwt smua…

    buat yg ktrima slamet..
    klo yang blum bruntung jngan kecil hati..
    masih bisa ikut UM sm SPMB in…

  12. mlototin komputer dr malem ampe hr gini blom keluar jga hasilnya
    moga gak sia sia nanti hasilnya ammminnnn……..

  13. udah sabar aja tanggal 27 maret tuh gak cuma ampe jam 9 pagi doang tapi bisa jam 10 malem atau jam 12 malem…………

  14. masiiiiiiiiii lumb keluar kahhhh???
    udah ga sabar deg-deg bangetttttt!!!!
    smoga qt smwa ketrima ya??
    yang uda tw linkna, kasi tw ya!!!!!!

  15. amiinnnn,,, eh tapi masa sekarang pssb.undip.ac.id ngga bisa dibuka dari komputer aku, kenapa tuh ya??

  16. gimana nui bwat penggumumannya, gak sabar wat nungguna jadi deg2an, cepetan dum………………..

  17. ya Allah bismillah deh, semoga aku keterima, kok belom keluar juga ya ? pengumumannya jam berapa sih ??

  18. memang kesabaran kita perlu di uji…………..bar……..bar……….sabar.pdhl dah bolos skul.

  19. ADUH………………..

    LAMA BANGET UDAH GAK SABAR NI….

    MUDAH MUDAHAN SMUANYA DITERIMA…………..

    AMIEN……….

  20. sabar aja yah kita sebagai calon mahasiwa/i nya. kayanya bakal molor kaya taun kemaren.
    tp tadi saya (sma di jakarta) disuruh ke sekolah buat tau hasilnya??

  21. Temand-temand senasib seperjuangan yang lagi menanti keluarnya hasil PSSB… Mari kita berdo’a… entah diterima atau ga diterima,, yakinilah kalo itu jalan yang tebaik yang udah Tuhan kasih sama kita….
    Whatever the result we must keep smile… :-)

    H2C… :-(

  22. pengumuman Undip kapan ya karena jadwal pengumumannya tanggal 27 maret….untuk Bekasi. terima kasih

  23. bismilahhirohmanirrohim………………

    ayo to nang gage……………………….

    penasaran ki!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  24. da yang tau alamat buat nyari pengumuman PSSB undip gak,sulit banget ci buat dapet infonya.kasih tau aku ya buat kalian yang tau kemana dapet infonya.

  25. penerimaan jalur pssb kok belum diumumkan ya ?
    bukannya tanggal 27 maret 2010 ? mohon dikonfirmasi dimana saya harus melihatnya..semoga diterima..amin..thx

  26. Mudah-mudahan saya diterima di FK UNDIP 2010 ya tuhan..
    Tapi nunggu pengumumannya ini lho,lama banget ya….?!

  27. pengumuman pssb-nya kapan sih ?
    udah tanggl 27 tp ko’ ga’ kluar2. . .
    emang pengumumannnya dikirim lewat skul yah. . .

  28. dah dtunggu ne pengumumannya ..
    og gag keluar2 info na …. . .

    mNa ezt jam segini . ..
    ayOo . . mNa ???. gag sbar nEe ..

  29. katanya jan 9 uda di upload…..
    tapi sekarang uda jam 11 lebih n blm ada pengumuman sm seX…..
    masa harus ke semarang???

    u/ panitia…tolong cepat ya…plizzt …..:)

  30. katanya jam 9 uda di upload…..
    tapi sekarang uda jam 11 lebih n blm ada pengumuman sm seX…..
    masa harus ke semarang???

    u/ panitia…tolong cepat ya…plizzt …..:)

  31. temen2 uda ada yang lolos blm ?? selamat ya… saya masih harap2 cemas,, karena koneksix ngadat.doakan saya ya..

  32. aku gagaaaalll… :'(
    ngga papa tetep optimis,, selanjutnya harus berjuang melalui um nya,, yeeeiii!!

    • dari SMA aku juga ngga ada sama sekali,, parah banget..
      ckckck,, apa mungkin berkasnya kurang lengkap ya??
      disini ada yang keterima ngga??

  33. dari sekolah saya ga ada yang diterima di undip SATUPUN, hah gue rasa tuh berkas-berkas formulir pendaftaran hanyut ke sungai bengawan solo….

  34. SMA saya tidak satupun ada yang diterima..bagi temen2 yang di jogja ada yang diterima ga ?? tlg kasih tau dari mana

    • ka femy berkas formulir dari SMA 76 JAKARTA ada gak kak?
      apa gak nyampe, apa emang nilainya yang kurang mencukupi, tau gak ka?

      • ga ada dee…
        kyaknya klo ga nilainya kurang..
        to ga biasanya di backlist…
        sblomnya ada yg di terima gaa?tahun kmren??

      • ka femy, tahun kemarin (bukan tahun kemarin tapi tepatnya 3 tahun yang lalu) dari sma saya ada ko yang pssbnya keterima, berarti kemungkinan nilai ga cukup atau pos ga nyampe, coz ngirimnya kemarin 7 hari sebelum tanggal 27 februari atau 1 minggu sebelum pssb ditutup

      • ga ada ade….
        huuff jangan putus smangat yaaah..
        masih ada um sm SPMB…
        good luck ddee

    • kak femy….
      tlng donk informasi alih jenjang s1 keperawatan 2010….
      kalo ada krim ke 085652243983…please

  35. ass,
    ko SMA dri bukittinggi g’ ada yang diterima..???

    dri SMA Negeri 3 Bukittinggi sampe g’ berkas2nya..???

    lezz y…

  36. ini serius?? masa katanya yang keterima dari sekian banyak nya pendaftar dari seluruh Indonesia cuma 12 orang sih?? hasilnya udah final atau masih lagi di unduh data nya??

  37. @ka femy : ka femy, tahun kemarin (bukan tahun kemarin tapi tepatnya 3 tahun yang lalu) dari sma saya ada ko yang pssbnya keterima, berarti kemungkinan nilai ga cukup atau pos ga nyampe, coz ngirimnya kemarin 7 hari sebelum tanggal 27 februari atau 1 minggu sebelum pssb ditutup

    • iya deee biasanya klo sbomnya prnah di terim,a tapi dia ga ngambil ..
      biasanya skolahnya di backlist sm UNDIP..

  38. wah saya nggak diterima, sepertinya rata-rata saya kurang tinggi, rata-rata saya cuma 8,2 sih, apa yang lain rata-ratanya 9 kali yah…???

  39. siapa aja donk tolong liatin nama aku
    MEY LUVITA
    SMA NEGERI 1 SLIYEG
    pliiiiiiiiisssssssssssssssss

  40. SMA aku jga gda yng ktrima satu punn .. huhh sedihnya !! pdhal salh stu tmen aku ad yng juara umum ,nilaina pda diatas 8.

  41. aku mau liat apa temen temen aku juga keterima..tapi ko susah banget sih……….ga bisa di buka….

  42. PENGUMUMAN HASIL SELEKSI PSSB STRATA 1 (S-1) DAN DIPLOMA III (D-III) – UNIVERSITAS DIPONEGORO 2010
    Pilih Kriteria yang dicari :

    Masukkan Kata Kunci :
    Keterangan :
    Pada Kolom Masukkan Kata Kunci, silahkan diisikan potongan kata yang sesuai dengan kriteria yang dipilih. Contoh : jika kriteria yang dipilih adalah nama, dan misal nama anda adalah “karenza cleo annindita”, anda bisa memasukkan di kata kunci potongan dari nama itu misal “karenza” atau “cleo” atau “annindita” atau variasinya.
    SELAMAT BAGI PESERTA SELEKSI PSSB UNDIP 2010 YANG TERCANTUM DIBAWAH INI, ANDA DITERIMA SEBAGAI CALON MAHASISWA UNIVERSITAS DIPONEGORO 2010/2011

    NAMA ASAL SMA PROGRAM STUDI FAKULTAS
    ANGGI PRADIPTA NUGROHO SMA IT NURUL FIKRI DEPOK S1 – AKUNTANSI EKONOMI
    DITTA ELFRATIANTI CLAUDYA SMAN 2 PEMALANG S1 – AKUNTANSI EKONOMI
    EDO FIRMANSYAH SMAN 1 CEPU S1 – AKUNTANSI EKONOMI
    FITRI HANDAYANI SMA HANG TUAH 1 JAKARTA S1 – AKUNTANSI EKONOMI
    GOGOR MUSTAWA ZAIS SMAN 3 KAYUAGUNG S1 – AKUNTANSI EKONOMI
    JODI SETYA PRATAMA SMAN 91 JAKARTA S1 – AKUNTANSI EKONOMI
    LAIS KHAFA SMAN 1 DEMAK S1 – AKUNTANSI EKONOMI
    LENA SUPRIATI SIHOMBING SMA METHODIST 1 MEDAN S1 – AKUNTANSI EKONOMI
    MARLINA LIEF TIANI SMA NEGERI 3 METRO S1 – AKUNTANSI EKONOMI
    OKTAVIA DWI NUR DIAH NINGRUM SMAN 5 SEMARANG S1 – AKUNTANSI EKONOMI
    OLIVIANTI KARTIKA PURI SMAN 61 JAKARTA S1 – AKUNTANSI EKONOMI
    PRAMUDYA IRANTO SMAN 1 SALATIGA S1 – AKUNTANSI EKONOMI
    YULIA NETTI SMAN 1 TALAMAU S1 – AKUNTANSI EKONOMI
    ADITYA INDRA PUTRA MA PPMI ASSALAAM S1 – MANAJEMEN EKONOMI
    ARYO PRASETYO WIBISONO SMAN 3 SALATIGA S1 – MANAJEMEN EKONOMI
    BASKORO NDARU MURTI SMAN 4 SEMARANG S1 – MANAJEMEN EKONOMI
    DELIA PRESTIANA PUTRI SMAN 1 TEMANGGUNG S1 – MANAJEMEN EKONOMI
    FADHILAH B RAHMATIKA SMAN 2 LAMONGAN S1 – MANAJEMEN EKONOMI
    FAROKHMAN SYARIF SMAN 3 PEKALONGAN S1 – MANAJEMEN EKONOMI
    MUHAMMAD MIRAJUDIN SMAN 1 CIBADAK S1 – MANAJEMEN EKONOMI
    NILA ERDIANA SMAN 5 SEMARANG S1 – MANAJEMEN EKONOMI
    OCEANO INDIANTO SMAN 5 SEMARANG S1 – MANAJEMEN EKONOMI
    PINGKAN AYU PURNAMASARI SMAN 2 PEKALONGAN S1 – MANAJEMEN EKONOMI
    R A NUR AMALINA SMAN 5 SEMARANG S1 – MANAJEMEN EKONOMI
    REZA RAMADHAN SMAN 2 PANGKALAN BUN S1 – MANAJEMEN EKONOMI
    STELLA TACANA SMAN 3 MEDAN S1 – MANAJEMEN EKONOMI
    WIYATI RARAS SMAN 1 RANDUBLATUNG S1 – MANAJEMEN EKONOMI
    ADITIA LAODE NGKOWE SMAN 4 KENDARI S1 – STUDI PEMBANGUNAN EKONOMI
    ASTRI WINARTI SMAN 4 SUKABUMI S1 – STUDI PEMBANGUNAN EKONOMI
    ATIKA DZULKHAIJIANA SMAN 3 SLAWI S1 – STUDI PEMBANGUNAN EKONOMI
    DIAH AYU WIGATI SMAN MOJOAGUNG JOMBANG S1 – STUDI PEMBANGUNAN EKONOMI
    DIAN PURNAMASARI SMA PLUS NEGRI 2 BANYUASIN III S1 – STUDI PEMBANGUNAN EKONOMI
    GHALIB AGFA POLNAYA SMAN 3 PATI S1 – STUDI PEMBANGUNAN EKONOMI
    HANI AGUSTINA PRASETYANI SMAN 6 SEMARANG S1 – STUDI PEMBANGUNAN EKONOMI
    HOIRUN NISA SMAN 3 RANGKASBITUNG S1 – STUDI PEMBANGUNAN EKONOMI
    MARTHA CAESARATIH SMA NEGERI 102 S1 – STUDI PEMBANGUNAN EKONOMI
    MELISA ANINDITA SMAN 1 SUKOREJO KENDAL S1 – STUDI PEMBANGUNAN EKONOMI
    MUHAMMAD AGIL FARUQI SMA ISLAM HIDAYATULLAH SMG S1 – STUDI PEMBANGUNAN EKONOMI
    MUHAMMAD RIDWAN SMAN 2 TAMBUN SELATAN BEKASI S1 – STUDI PEMBANGUNAN EKONOMI
    PIPIT ANGGRELIA SARI SMAN 3 BOJONEGORO S1 – STUDI PEMBANGUNAN EKONOMI
    RIZKI KHARINA DEWI SMAN 5 TANGERANG S1 – STUDI PEMBANGUNAN EKONOMI
    SANDY JULI MAULANA SMAN 1 PANGKALAN BUN S1 – STUDI PEMBANGUNAN EKONOMI
    ADE IRMA OKTAVIANI SMK N 2 SEMARANG D3 – AKUNTANSI EKONOMI
    ALEX INDRA EKA SAPUTRA SMAN 1 KUDUS D3 – AKUNTANSI EKONOMI
    ANDI RISDIANTO SMAN 3 MAGELANG D3 – AKUNTANSI EKONOMI
    ANIS HAPSARI PUTRI SMAN 15 SEMARANG D3 – AKUNTANSI EKONOMI
    ARIF NUGROHO SETYAWAN SMK N 2 SEMARANG D3 – AKUNTANSI EKONOMI
    ARISTI APRILIA ASMARA PUTRI SMAN 8 SEMARANG D3 – AKUNTANSI EKONOMI
    AULYA ULFA KUSUMA ANI SMAN 8 SEMARANG D3 – AKUNTANSI EKONOMI
    BELLA FRADIANA NINGTYAS SMAN 2 SLAWI D3 – AKUNTANSI EKONOMI
    CHANDRA ADITYA ALMA SMAN 1 KUDUS D3 – AKUNTANSI EKONOMI
    DANIK CAHYANINGRUM SMAN 2 MAGELANG D3 – AKUNTANSI EKONOMI
    DEWI EKO RAHAYUWATI SMK N 2 SEMARANG D3 – AKUNTANSI EKONOMI
    EKA WULANDARI SMK N 2 SEMARANG D3 – AKUNTANSI EKONOMI
    EKO GINANJAR MUHAMMAD SATA SMAN 3 MAGELANG D3 – AKUNTANSI EKONOMI
    ERTHA AYU AFRINDI SMAN 2 REMBANG D3 – AKUNTANSI EKONOMI
    FITRIA TISNA IKA WATI SMAN 11 SEMARANG D3 – AKUNTANSI EKONOMI
    GANI INDRA CAHYO BAWONO SMAN 10 BOGOR D3 – AKUNTANSI EKONOMI
    HANI WIDYASTUTI SMK NASIONAL PATI D3 – AKUNTANSI EKONOMI
    IBNU DARMAWAN SMAN 11 PURWOREJO D3 – AKUNTANSI EKONOMI
    IRMA NURUL SAFITRI SMA DON BOSKO SEMARANG D3 – AKUNTANSI EKONOMI
    KIKI ARUMI KRISTANTI SMAN 1 UNGARAN D3 – AKUNTANSI EKONOMI
    KRISNA SATRIO HUTOMO SMAN 9 SEMARANG D3 – AKUNTANSI EKONOMI
    MAFIROH SMAN 1 UNGARAN D3 – AKUNTANSI EKONOMI
    MELATI KARTIKA NOVALIA SIREGAR SMAN I PEMATANG SIANTAR D3 – AKUNTANSI EKONOMI
    MENIK NUGRAHAENY SMAN 1 PATI D3 – AKUNTANSI EKONOMI
    MIFTAKHUL JANAH SMAN 1 SUBAH D3 – AKUNTANSI EKONOMI
    MILA YUANITA SMAN 1 GUBUG D3 – AKUNTANSI EKONOMI
    NANDA ALITA SEPTIANDINI SMAN 15 SEMARANG D3 – AKUNTANSI EKONOMI
    NISFILAILI SMK NASIONAL PATI D3 – AKUNTANSI EKONOMI
    OKKY RICO ADRIANO SMAN 3 PATI D3 – AKUNTANSI EKONOMI
    PUTRA FUADILLAH SMAN 3 PATI D3 – AKUNTANSI EKONOMI
    RAFIKA KRESNA DEWI SMAN 8 SEMARANG D3 – AKUNTANSI EKONOMI
    RIESTA AMANDA SMAN 1 BAE KUDUS D3 – AKUNTANSI EKONOMI
    RINDHI HUDA FARMAWATI SMAN 2 SLAWI D3 – AKUNTANSI EKONOMI
    RITA SEPTIANA RODRIGUES SMAN 2 UNGARAN D3 – AKUNTANSI EKONOMI
    RIVA ARMIN PURNAYOGA SMAN 1 SRAGEN D3 – AKUNTANSI EKONOMI
    RIZKA NAFIAH SMA ITUS JALAKSANA D3 – AKUNTANSI EKONOMI
    ROBERTUS DENNY KRISTIAWAN SMAN 9 SEMARANG D3 – AKUNTANSI EKONOMI
    SELDYANTO FADJRIN SMAN 1 LUBUK LINGGAU D3 – AKUNTANSI EKONOMI
    SEPTA DHAMIE MIRANTIKA SMK N 2 SEMARANG D3 – AKUNTANSI EKONOMI
    SERA SILVIANA SMAN 1 KUDUS D3 – AKUNTANSI EKONOMI
    SHINTYA DEVI KUSUMA AYU SMA NEGERI I MARGASARI D3 – AKUNTANSI EKONOMI
    SITI SETIANINGSIH SMAN 1 JUWANA D3 – AKUNTANSI EKONOMI
    SOMA DWIADMAJA SMAN 1 JEPARA D3 – AKUNTANSI EKONOMI
    TIARA DESYANI HAPSARI PUTRI SMAN 1 BAE KUDUS D3 – AKUNTANSI EKONOMI
    YANI WIDIASTUTI SMAN 1 BAE KUDUS D3 – AKUNTANSI EKONOMI
    YANUAR TITIS PRIYANI SMAN 3 CILACAP D3 – AKUNTANSI EKONOMI
    DEVI NATALIA SURYANI SMA PIUS TEGAL D3 – KESEKRETARIATAN EKONOMI
    INTAN NUR KUMALA SMAN 1 KALIWUNGU D3 – KESEKRETARIATAN EKONOMI
    NITA ANGGRAINI SMAN 3 PATI D3 – KESEKRETARIATAN EKONOMI
    YULIANA SMAN 9 SEMARANG D3 – KESEKRETARIATAN EKONOMI
    ADHI KISTANTO SMAN 2 SEMARANG D3 – PERPAJAKAN EKONOMI
    ALFIAN YANUAR RACHMAN SMAN 2 SLAWI D3 – PERPAJAKAN EKONOMI
    ANDRICA DYAN ARGALESTA SMAN 14 SEMARANG D3 – PERPAJAKAN EKONOMI
    ANGGA ADITYA SMAN 2 REMBANG D3 – PERPAJAKAN EKONOMI
    ANGGA DELIANSYAH SMAN 2 MAJALENGKA D3 – PERPAJAKAN EKONOMI
    ANITA RISTANINGRUM SMAN1 NGUTER D3 – PERPAJAKAN EKONOMI
    ANNISA NUR AZIZAH SMAN 11 JAKARTA D3 – PERPAJAKAN EKONOMI
    ARDI PRAMONO SMAN 5 PURWOKERTO D3 – PERPAJAKAN EKONOMI
    ARINTA DEWI PUTRIANA SMAN1 NGUTER D3 – PERPAJAKAN EKONOMI
    ARNI DYASMARA SMAN 1 KENDAL D3 – PERPAJAKAN EKONOMI
    AYU NETA FB SMAN 1 PATI D3 – PERPAJAKAN EKONOMI
    AYU YAUMADINA ARIANTI SOFI SMK N 2 SEMARANG D3 – PERPAJAKAN EKONOMI
    AZIZAH FATTIH REZQIYAH ADJI SMAN 5 PURWOKERTO D3 – PERPAJAKAN EKONOMI
    DIAN PRAHARA ROSSALINA SMAN 1 JEPARA D3 – PERPAJAKAN EKONOMI
    FIQIH NURFAHMY SMAN 1 INDRAMAYU D3 – PERPAJAKAN EKONOMI
    FIRMAN FEBRIANSYAH SMAN 1 KETAPANG D3 – PERPAJAKAN EKONOMI
    FIRMANDITA PREGI RAHMAWATI SMAN1 NGUTER D3 – PERPAJAKAN EKONOMI
    GALUH BAHANA SAPUTRA SMAN 6 SEMARANG D3 – PERPAJAKAN EKONOMI
    INDAH LESTARI SMAN 1 KUDUS D3 – PERPAJAKAN EKONOMI
    INFARUL KHOTOYA AGUSTIA SMAN 1 KRAMAT D3 – PERPAJAKAN EKONOMI
    JODARWAN GILANG PRATAMA PUTRA SMA PGRI 1 PATI D3 – PERPAJAKAN EKONOMI
    KEVIN JUNIANTONO PAMBUDI SMAN 5 PURWOKERTO D3 – PERPAJAKAN EKONOMI
    MADE DESIANA PUJIASTUTI SMAN 15 SEMARANG D3 – PERPAJAKAN EKONOMI
    MHERYASTUTI SMAN 3 SURAKARTA D3 – PERPAJAKAN EKONOMI
    MOCH FAUZI GANDAMIHARJA HAYATAN THAYYIBAH D3 – PERPAJAKAN EKONOMI
    NADYA SEPTIANI ADI PUTRI SMAN 3 PATI D3 – PERPAJAKAN EKONOMI
    NIKEN RETNO WARDANI SMAN 1 BAE KUDUS D3 – PERPAJAKAN EKONOMI
    NUR AINI SETYANINGRUM SMAN 1 SRAGEN D3 – PERPAJAKAN EKONOMI
    PANDU DWI RAHARDJO SMAN 5 PURWOKERTO D3 – PERPAJAKAN EKONOMI
    RIKA PUSPITA M SMAN 5 SURAKARTA D3 – PERPAJAKAN EKONOMI
    RIZKY PRAMUDYA MAHARDIKA SMAN 5 PURWOKERTO D3 – PERPAJAKAN EKONOMI
    SATRIA MAHA PUTRA FIRDAUS SMAN 5 PURWOKERTO D3 – PERPAJAKAN EKONOMI
    SEPTIAN RIZKI AMELIA SMAN 11 JAKARTA D3 – PERPAJAKAN EKONOMI
    SONYA OCTAVIA SMAN 1 RANGKASBITUNG D3 – PERPAJAKAN EKONOMI
    TIAR AMIRUL KHOIR SMAN 6 SEMARANG D3 – PERPAJAKAN EKONOMI
    TRI ADI CIPTA NUGRAHA SMAN 3 PATI D3 – PERPAJAKAN EKONOMI
    TRI SETIYANINGSIH SMAN 11 SEMARANG D3 – PERPAJAKAN EKONOMI
    YANI ERLA ERDIANA SMAN 9 SEMARANG D3 – PERPAJAKAN EKONOMI
    YERMI PEBTYANA SMAN 1 BAE KUDUS D3 – PERPAJAKAN EKONOMI
    YUDHA PRATAMA KAMBOJAYA HAYATAN THAYYIBAH D3 – PERPAJAKAN EKONOMI
    YUSUP LISTIANTO SMAN 2 SLAWI D3 – PERPAJAKAN EKONOMI
    AFRINA IMANIA SMA ISLAM PB SOEDIRMAN BEKASI S1 – ILMU HUKUM HUKUM
    AJI NUR CAHYO SMAN 4 SEMARANG S1 – ILMU HUKUM HUKUM
    ANDRISUMA SMAN 5 KOTA SERANG S1 – ILMU HUKUM HUKUM
    ARMELLYA FRIESNA SMA PEMBANGUNAN S1 – ILMU HUKUM HUKUM
    DANNY ALAND PRASTYA SMAN 4 SEMARANG S1 – ILMU HUKUM HUKUM
    DESI NARULITA SMAN 1 CIREBON S1 – ILMU HUKUM HUKUM
    DINAR PANCA SMAN 91 JAKARTA S1 – ILMU HUKUM HUKUM
    GILANG FITRINYANTI SMAN 2 PANGKALAN BUN S1 – ILMU HUKUM HUKUM
    JESSICA CHRISTIANNE SMAN 4 SEMARANG S1 – ILMU HUKUM HUKUM
    KHAIRUL ARIEF ROMADHON SMAN 1 KENDAL S1 – ILMU HUKUM HUKUM
    LAILATHUL HADIZA SMAN 1 GUNUNG TALANG S1 – ILMU HUKUM HUKUM
    MARIA DITA KRISTIANA SMAN 1 UNGARAN S1 – ILMU HUKUM HUKUM
    MOH. FIKRI AMRIZAH SMAN 1 LUWUK S1 – ILMU HUKUM HUKUM
    MUHAMMAD KHAIMUDDIN BALAKA SMAN 1 WAWOTOBI S1 – ILMU HUKUM HUKUM
    MUSA ANSARI RAMBE SMAN 3 RANTAU UTARA S1 – ILMU HUKUM HUKUM
    MUSRIFAH AF SMAN 1 POLEWALI S1 – ILMU HUKUM HUKUM
    NELFA HUSNA GARNISYA Z SMAN 1 PURWODADI S1 – ILMU HUKUM HUKUM
    NUR LATIFAH HANUM MAN 1 YOGYAKARTA S1 – ILMU HUKUM HUKUM
    RAIEDER ANGGIAT NATANAEL S SMA IMMANUEL BANDAR LAMPUNG S1 – ILMU HUKUM HUKUM
    RAY JEFRYANDI SMAN 3 MEDAN S1 – ILMU HUKUM HUKUM
    RHEZA MAHRAN NAZIH SMAN 5 SEMARANG S1 – ILMU HUKUM HUKUM
    RISMA HARI WARDANI SMAN 2 SRAGEN S1 – ILMU HUKUM HUKUM
    SIBGHOTULLAH QODAFI SMAN 4 PURWOKERTO S1 – ILMU HUKUM HUKUM
    WAHYUNI FATIMA SMAN 1 WARU S1 – ILMU HUKUM HUKUM
    ANIN DHITA KIKY AMRYNUDIN SMAN 1 SLAWI S1 – ADMINISTRASI PUBLIK ISIP
    AYU ISROVANI PRATIWI SMAN 5 CIREBON S1 – ADMINISTRASI PUBLIK ISIP
    AYU WIDOWATI SMAN 1 WONOGIRI S1 – ADMINISTRASI PUBLIK ISIP
    AZIZAH FEBRIANTI FASHA SMAN 13 JAKARTA S1 – ADMINISTRASI PUBLIK ISIP
    ELLYS KUSUMA WARDANI SMAN 2 JAMBI S1 – ADMINISTRASI PUBLIK ISIP
    LUTHFIA GILANG NURRAHMAN SMAN 3 BOYOLALI S1 – ADMINISTRASI PUBLIK ISIP
    PRIYANDANI AKBAR SMAN 1 BATIPUH S1 – ADMINISTRASI PUBLIK ISIP
    PUJI RAHAYU SMAN 1 SUNGAI RUMBAI S1 – ADMINISTRASI PUBLIK ISIP
    RICO MAHARSI SMAN 1 MEULABOH S1 – ADMINISTRASI PUBLIK ISIP
    SISKA SURYA HASNITA SMAN 1 GUNUNG TALANG S1 – ADMINISTRASI PUBLIK ISIP
    ANNISA SMAN 1 LEMBAH MELINTANG S1 – ADMINISTRASI BISNIS ISIP
    ARIESTA ANINDRA PUTRA SMA PKP JAKARTA ISLAMIC SCHOOL S1 – ADMINISTRASI BISNIS ISIP
    BILL OVID AUDI BETI PANJAITAN SMAN 1 LAGUBOTI S1 – ADMINISTRASI BISNIS ISIP
    INDAH FAJAR CAHYATI SMA PUSAKA NUSANTARA 2 BEKASI S1 – ADMINISTRASI BISNIS ISIP
    RIANA APRILIA SMAN 10 BOGOR S1 – ADMINISTRASI BISNIS ISIP
    RIDDHO PERDANA PUTRA SMAN 1 BATUSANGKAR S1 – ADMINISTRASI BISNIS ISIP
    SILFIA FEBRIANTI SMAN MOJOAGUNG JOMBANG S1 – ADMINISTRASI BISNIS ISIP
    SRI WAHYUNI SMAN 2 MUARA ENIM S1 – ADMINISTRASI BISNIS ISIP
    TIARA JOVITA SIRAIT SMAN 1 BALIGE S1 – ADMINISTRASI BISNIS ISIP
    ZULHAM DWI PRATIKTO SMA PKP JAKARTA ISLAMIC SCHOOL S1 – ADMINISTRASI BISNIS ISIP
    ESTI SARIRANI SMAN 1 WONOGIRI S1 – ILMU PEMERINTAHAN ISIP
    HARDILES NOFIANDI SMAN 1 PASAMAN S1 – ILMU PEMERINTAHAN ISIP
    ISWANDI SMAN 4 KARIMUN S1 – ILMU PEMERINTAHAN ISIP
    JEJEN FAUZI RIDWAN SMAN 1 RENGASDENGKLOK S1 – ILMU PEMERINTAHAN ISIP
    JONI FIRMANSYAH SMAN 1 SUMBAWA BESAR S1 – ILMU PEMERINTAHAN ISIP
    LITRIANI SMAN 12 TANGERANG S1 – ILMU PEMERINTAHAN ISIP
    LUCY RACHELDA SEPTIAN SMA TITIAN TERAS S1 – ILMU PEMERINTAHAN ISIP
    M RIZKI ARIF RAHMAN SMAN 1 SLAWI S1 – ILMU PEMERINTAHAN ISIP
    NUR AZIZAH SMAN 5 BENGKULU SELATAN S1 – ILMU PEMERINTAHAN ISIP
    RIZKI DWI PRABOWO SMAN 1 KETAPANG S1 – ILMU PEMERINTAHAN ISIP
    BETA HIMAWAN PUTRA SMAN 1 RANDUBLATUNG S1 – ILMU KOMUNIKASI ISIP
    DESTIKA FAJARSYLVA ANGGRAINI SMAN 91 JAKARTA S1 – ILMU KOMUNIKASI ISIP
    DWI MULYANINGSIH SMAN 1 MEULABOH S1 – ILMU KOMUNIKASI ISIP
    RR RATRI FEMININGRUM SMAN 1 SEMARANG S1 – ILMU KOMUNIKASI ISIP
    SAUNDRA CENTAURIA SMAN 3 SEMARANG S1 – ILMU KOMUNIKASI ISIP
    ZENDY NUTRIAWAN AGASY SMAN 5 SEMARANG S1 – ILMU KOMUNIKASI ISIP
    ARIEFAH MAYLANI SMAN 3 MAGELANG D3 – ILMU KOMUNIKASI ISIP
    ASIH WULANSARI SMAN 8 TANGERANG D3 – ILMU KOMUNIKASI ISIP
    AYESHA NADIA MARSHALYTA SMAN 6 SEMARANG D3 – ILMU KOMUNIKASI ISIP
    DANANG HARI WIBOWO SMA NEGERI 1 WONOSARI D3 – ILMU KOMUNIKASI ISIP
    DESI ARRUUM SMAN 2 PEMALANG D3 – ILMU KOMUNIKASI ISIP
    DIAN KRISNA WIJAYA SMAN 3 PATI D3 – ILMU KOMUNIKASI ISIP
    ELIS ARYANTIKA SMAN 2 TEMANGGUNG D3 – ILMU KOMUNIKASI ISIP
    ERIK SETIAWAN SMAN 3 PATI D3 – ILMU KOMUNIKASI ISIP
    ESTI MAYASARI SMAN 1 JUWANA D3 – ILMU KOMUNIKASI ISIP
    KIKI DEA ARVIANNA SMAN 3 MAGELANG D3 – ILMU KOMUNIKASI ISIP
    MAULINA DWI PRATIWI SMAN 1 KENDAL D3 – ILMU KOMUNIKASI ISIP
    NIDA ADDINIA SMAN 1 TEMANGGUNG D3 – ILMU KOMUNIKASI ISIP
    PARASTIKA ANDINA SMAN 1 BAE KUDUS D3 – ILMU KOMUNIKASI ISIP
    SERIN ALIANI ZENA SMAN 1 CISARUA D3 – ILMU KOMUNIKASI ISIP
    SHINTA DEWI MEI AKHIRYANTI SMA SEDES SAPIENTIAE D3 – ILMU KOMUNIKASI ISIP
    TAUFIQ ABDILLAH SMAN 1 BATANG D3 – ILMU KOMUNIKASI ISIP
    WANDA FITRIA PANGESTI SMAN 1 JEPARA D3 – ILMU KOMUNIKASI ISIP
    AJI SANTOSO SMAN 1 JUWANA D3 – PERTANAHAN ISIP
    ASOFA DINANSYAH SMAN 1 KENDAL D3 – PERTANAHAN ISIP
    FAHRUDDIN AJIE GUSTAMA SMAN 3 PATI D3 – PERTANAHAN ISIP
    GILANG ARYA PRADITA SMAN 3 PATI D3 – PERTANAHAN ISIP
    MUHAMMAD NAUFAL ASHLIH SMAN 1 KUDUS D3 – PERTANAHAN ISIP
    RATIH YUNIARTI SMAN 6 SEMARANG D3 – PERTANAHAN ISIP
    RENI ANGGRAENI SMAN 3 PATI D3 – PERTANAHAN ISIP
    RUDIE ANGGORO KRISNAWARDANA SMAN 1 BATURETNO D3 – PERTANAHAN ISIP
    ARISMAYA DEWI ARSITA PRIMADANI SMAN 1 KOTA MUNGKID D3 – KEUANGAN DAERAH ISIP
    ASEP ARYANDI SMA UNGGULAN DA’I AN-NUR D3 – KEUANGAN DAERAH ISIP
    CYNTHIA TRI WIDOWATI SMAN 2 REMBANG D3 – KEUANGAN DAERAH ISIP
    DARSILAH SMAN 1 JUWANA D3 – KEUANGAN DAERAH ISIP
    DEWI NOFITA KURNIAWATI SMAN 1 SULANG D3 – KEUANGAN DAERAH ISIP
    DIAN PERMATASARI SMK BHAKTI NUSANTARA D3 – KEUANGAN DAERAH ISIP
    DITA MUFRITA SMAN 2 KOTA SOLOK D3 – KEUANGAN DAERAH ISIP
    ENGGAR WAHYU ARYANTO SMAN 2 SLAWI D3 – KEUANGAN DAERAH ISIP
    HENI LESTARI SMAN 2 BAE KUDUS D3 – KEUANGAN DAERAH ISIP
    KUMARA TRI PRASETYO SMAN 2 SEMARANG D3 – KEUANGAN DAERAH ISIP
    MARHENDHRA BHEKTI PRATIWI SMAN 1 BAE KUDUS D3 – KEUANGAN DAERAH ISIP
    NINA HERIYASTUTI SMAN 1 SULANG D3 – KEUANGAN DAERAH ISIP
    RYAN RAHMADRIANSYAH SMAN 9 SEMARANG D3 – KEUANGAN DAERAH ISIP
    WITRI KINASIH SMAN 2 KLATEN D3 – KEUANGAN DAERAH ISIP
    EPIK SELVIA ARISTIYAN SMAN 2 UNGARAN D3 – PEMASARAN ISIP
    FURI MUTIARA NUGRAHENI SMAN 6 SEMARANG D3 – PEMASARAN ISIP
    MIFTA AULIA SMAN 6 SEMARANG D3 – PEMASARAN ISIP
    NOVA MAYASARI SMAN 6 CIREBON D3 – PEMASARAN ISIP
    ROSIANA HIMMATUS SAADAH SMAN 2 PEMALANG D3 – PEMASARAN ISIP
    AGFRIEDA TRIA WURYANDANI SMAN 1 KENDAL D3 – ADM KANTOR & SEKRET ISIP
    DIAN ASTRIYANI SMAN 2 DEMAK D3 – ADM KANTOR & SEKRET ISIP
    LESRIWITA SMAN 1 PADANG GANTING D3 – ADM KANTOR & SEKRET ISIP
    LUHUR SATRIANTO SMAN 1 BAE KUDUS D3 – ADM KANTOR & SEKRET ISIP
    MEILIDA NOOR RAHMA SMAN 2 DEMAK D3 – ADM KANTOR & SEKRET ISIP
    PUJI LIYANAWATI SMAN 2 REMBANG D3 – ADM KANTOR & SEKRET ISIP
    PUTRI OKTAVIANI SMAN 1 BAE KUDUS D3 – ADM KANTOR & SEKRET ISIP
    RININTA BUDI VESTIANA SMA TARUNA NUSA HARAPAN D3 – ADM KANTOR & SEKRET ISIP
    ROSYIANA YULIA WARDANI SMAN 3 PATI D3 – ADM KANTOR & SEKRET ISIP
    RUDIYANTO SMAN 1 BULAKAMBA BREBES D3 – ADM KANTOR & SEKRET ISIP
    SISCA FEBRIANI SMAN 1 BAE KUDUS D3 – ADM KANTOR & SEKRET ISIP
    TITIN YULIANA SARI SMAN 1 SLIYEG D3 – ADM KANTOR & SEKRET ISIP
    TRI WAHYUTI SMAN 1 KENDAL D3 – ADM KANTOR & SEKRET ISIP
    UMI JULIANTI SMAN 1 BAE KUDUS D3 – ADM KANTOR & SEKRET ISIP
    ALIFAH NASYAHTA ROSIANA SMAN 1 COMAL S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    ANGGANISA HARISMANDA EFFENDY SMAN 1 SRAGEN S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    ANINDA RAMADHIANI SMAN 1 BREBES S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    APRILIA TRI NOORHARSANTI SMAN 1 JEPARA S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    ARIASA BIJAK UTAMA SMAN 7 PONTIANAK S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    ARTONO TRI PAMUNGKAS SMAN 29 JAKARTA S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    ARYA ADY NUGROHO SMAN 1 KENDAL S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    ASTRIA RIMA RARA YUSWIR SMAN 1 SIJUNJUNG S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    AULA FITROTUL AZIZAH SMAN 1 BOJONEGORO S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    AYU NURMA DEWI AMNUR SMA NEGERI 1 SEUNAGAN S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    AZKA TAJUSSYAROF ELMUZAKKA SMAN 1 TEGAL S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    DANU KAMAJAYA SMAN 5 SEMARANG S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    DEVI PUTRI WIDYAVERA HUKOM SMAN 1 KEBOMAS S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    DEVINA ADIYANI PRANOWO SMA KRISTEN 7 PENABUR S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    EKA KURNIAWAN PERANGINN ANGIN SMAN 3 MEDAN S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    FAIZ ALAUDDIEN REZA MARDHIKA SMAN 1 KEBUMEN S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    FERDINANDUS BAYU SATRIA SMAN 1 KUDUS S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    FITHRIA NURUNISA SMAN 1 PATI S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    GALANG PERDAMAIAN SMAN 2 TABANAN S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    GLADYS INDIKA DANUDIBROTO SMAN 3 MAGELANG S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    HAMIM TOHARI SMAN 1 PAMEKASAN S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    HENY ARMIATI SMAN 2 SUMBAWA BESAR S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    IGOR RIZKIA SYAHPUTRA SMAN 1 TEGAL S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    INGGRID CAMELIA SMAN 1 JEPARA S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    INTAN AYUNINGTYAS SMAN 1 TEGAL S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    KHOIRUL FAHRIZAL R SMAN 1 KARAWANG S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    LONIA ANGGRAINI SMA SEDES SAPIENTIAE S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    M. HASBI ASSHIDDIQI SMAN 24 BANDUNG S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    M. REZA BOTUTIHE SMA TERPADU WIRA BHAKTI S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    MANISTA ASTRIYANI SMAN 3 MOJOKERTO S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    MAYA YANUARTY SMAN 1 PEKALONGAN S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    MEGA REKTA EKA PUTRI SMAN 2 REMBANG S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    MELINDA DWI HARDIYANTI SMAN 1 SAMARINDA S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    MENTARI SETYATAMI SMAN 2 MADIUN S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    MOCHAMMAD AZZAM MAQBULLA SMAN 1 REMBANG S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    MUHAMAD BAIHAQI IBNU HAKIM SMAN 1 KARAWANG S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    MUHAMMAD NADHIL SUNARYO PUTRA SMAN 1 TASIKMALAYA S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    MUHAMMAD RIEFKY PUTRA AGUSTI SMAN 2 BEKASI S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    NI MADE TUTY MARSELINA SMAN 1 MENGWI S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    NOURMA WAHYU ANDRIANI SMAN 3 SURAKARTA S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    NUR ROCHMAH WAHYU SETIANI SMAN 2 SRAGEN S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    NURUL NISA ULFA SMAN 99 JAKARTA S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    OKTANIDA AMALIYA SHOFA SMAN 1 KUDUS S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    R HASYA ARIANDA SMAN 3 BOJONEGORO S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    RANDY TEJA PERMANA SMAN 3 UNGGULAN TENGGARONG S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    RISKA SARAH DEWI MEITINA PASHA SMA YAYASAN WISMA SEMEN GRESIK S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    RIVA IRLINDA SMAN 1 SLAWI S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    RIZKA KUSUMANINGSIH SMAN 1 MANYAR S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    SELLY APRIANI LESTARI SMAN 3 JAMBI S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    SEPTIKA ENY WIDAYANTI SMAN 3 PANGKALAN BUN S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    SHALLY AULIA RIZA PUTRI SMAN 1 SOOKO S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    SITI HARDIYANTI SIBUEA SMAN 3 GORONTALO S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    SITI NURUL DINA SMAN 3 SUKABUMI S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    STEPHANIE WIDODO SUBAGIO SMA KOLOSE LOYOLA S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    SUNIAWAN SATRIO SMAN 1 MUARA BUNGO S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    SURYA ADHI PRAKOSO SMAN 44 JAKARTA S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    SYIFA FAUZIYAH AZIS SMAN 1 SEMARANG S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    TEGUSTI MUHAMMAD WALY SMAN 1 CIREBON S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    UUN UNIATI MELINDA SARI SMAN 1 SINDANG INDRAMAYU S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    WAHYU WIJAYANTI SMAN 1 GUBUG S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    WILUJENG PUJA SARI SMAN 1 SAMARINDA S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    YASTARI SOFYAN AFIF SMAN 2 LAMONGAN S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    YOSEPH ADITYA DHARMAWAN S SMAN 1 PURWOKERTO S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    YUDHA NABELLA PRAMESWARI SMAN 1 SERANG S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    ZEGA YUDAMA ARCHILONA SMAN 2 LAMONGAN S1 – PENDIDIKAN DOKTER KEDOKTERAN
    ANIESTIA YULIANA SMAN 1 PURWODADI S1 – ILMU KEPERAWATAN KEDOKTERAN
    FATHURRAHMAN SMAN 1 KOTA BIMA S1 – ILMU KEPERAWATAN KEDOKTERAN
    NUR WAHIDAHTULLAH SMAN 1 BOLO S1 – ILMU KEPERAWATAN KEDOKTERAN
    PIPIT APRILLIA RISTANTI SMAN 2 UNGARAN S1 – ILMU KEPERAWATAN KEDOKTERAN
    RARA SHIZUKA SMAN 4 SEMARANG S1 – ILMU KEPERAWATAN KEDOKTERAN
    RETTY WAKHIDATUL NAJMAH SMAN 3 BOJONEGORO S1 – ILMU KEPERAWATAN KEDOKTERAN
    SARI RAHMIATI SMAN 1 BAYANG S1 – ILMU KEPERAWATAN KEDOKTERAN
    VINA RIZQIYYA SMAN 1 DEMAK S1 – ILMU KEPERAWATAN KEDOKTERAN
    WIDYA WURYANTI SMAN 4 WIRA BANGSA S1 – ILMU KEPERAWATAN KEDOKTERAN
    YUDEA ATALIA SMAN 1 MUNTOK S1 – ILMU KEPERAWATAN KEDOKTERAN
    ADE MULYASARI SMAN 2 SAMPIT S1 – ILMU GIZI KEDOKTERAN
    ANDRIANI RIZKA YASMINA SEKOLAH INDONESIA SINGAPURA S1 – ILMU GIZI KEDOKTERAN
    ISMY ZAHRIN SMAN 1 SINGARAJA S1 – ILMU GIZI KEDOKTERAN
    NINING LISNA WATI SMAN 1 SAPE S1 – ILMU GIZI KEDOKTERAN
    PRISTINA ADI RACHMAWATI SMAN 5 SEMARANG S1 – ILMU GIZI KEDOKTERAN
    SURYA SAPUTRA SMA PIUS BAKTI UTAMA S1 – ILMU GIZI KEDOKTERAN
    AHADIN SYARIFUDIN FAHMI MA UNGGULAN AMANATUL UMMAH S1 – KESEHATAN MASYARAKAT KES. MASY.
    ARIANI DWI FATMAWATI SMAN 10 SEMARANG S1 – KESEHATAN MASYARAKAT KES. MASY.
    DESSYI ARIASANTI SMAN 1 PEMALANG S1 – KESEHATAN MASYARAKAT KES. MASY.
    DILA DEVKY KURNIA SMAN 44 JAKARTA S1 – KESEHATAN MASYARAKAT KES. MASY.
    DITA RIZKIANA NUGRAHENI SMAN 1 MADIUN S1 – KESEHATAN MASYARAKAT KES. MASY.
    HAPPY SEPTIANTO SUPRAPTO SMAN 1 KENDAL S1 – KESEHATAN MASYARAKAT KES. MASY.
    HESTI MEYLIA PRATIWI SMA YAYASAN PUPUK KALTIM S1 – KESEHATAN MASYARAKAT KES. MASY.
    HESTIANA PENI SITI IRMANTI SMAN 10 SEMARANG S1 – KESEHATAN MASYARAKAT KES. MASY.
    JEANERIA RUSHADI SMAN 10 TANGERANG S1 – KESEHATAN MASYARAKAT KES. MASY.
    MUH FAUZI SMAN 1 KARTASURA S1 – KESEHATAN MASYARAKAT KES. MASY.
    NAREISYWARI YUDHA KARTIKA SMAN 2 MRANGGEN S1 – KESEHATAN MASYARAKAT KES. MASY.
    RIZAL IMAM MUKSIN SMAN 1 GODONG S1 – KESEHATAN MASYARAKAT KES. MASY.
    YULIA SEPTI DAMAYANTI SMAN 1 NGANJUK S1 – KESEHATAN MASYARAKAT KES. MASY.
    YUNIVA TRI LESTARI SMA NEGERI 11 YOGYAKARTA S1 – KESEHATAN MASYARAKAT KES. MASY.
    ARNITA E G SITUMORANG SMAN 1 DOLOK SANGGUL S1 – BIOLOGI MIPA
    DEWI PUSARI SMAN 2 KABUPATEN TEBO S1 – BIOLOGI MIPA
    ISANAINI ARIWIANTI SMAN 1 PAGAR DEWA S1 – BIOLOGI MIPA
    JEPRI AGUNG PRIYANTO SMAN 1 KRANGKENG S1 – BIOLOGI MIPA
    LUQMAN HAKIM MA UNGGULAN AMANATUL UMMAH S1 – BIOLOGI MIPA
    M CHOIRUL ANAM MAN 2 KUDUS S1 – BIOLOGI MIPA
    MAERANI SMA 1 CURUG S1 – BIOLOGI MIPA
    MIMY ANGRAINI SMA HANG TUAH 1 JAKARTA S1 – BIOLOGI MIPA
    NUR ROCHMAH SEPTA TRIYANA SMAN 2 SEMARANG S1 – BIOLOGI MIPA
    REVITA AGISTA PUTRI SMAN 2 BEKASI S1 – BIOLOGI MIPA
    AFRIO RIKA RUDIANA SMAN 1 TEMBILAHAN HULU S1 – FISIKA MIPA
    AHMAD PRADANA SMA PRISMA SERANG S1 – FISIKA MIPA
    ALIYATARRAFIAH MA NU BANAT KUDUS S1 – FISIKA MIPA
    ALVIAN SMAN 1 BATANG S1 – FISIKA MIPA
    B HANDOKO PURWOJATMIKO SMAN 1 SEMARAPURA S1 – FISIKA MIPA
    DORTUA HELENA SIDABUTAR SMA NEGERI 1 SIMANINDO S1 – FISIKA MIPA
    ELVERA YUANITA RUKMANA SMAN 1 KLATEN S1 – FISIKA MIPA
    ELVIRA RUMONDANG SITUMORANG SMAN 2 SORONG S1 – FISIKA MIPA
    FEBRIAN HAMIDI SMA NEGERI 1 BONJOL S1 – FISIKA MIPA
    FIKI ISMAH ALFINA MA NU BANAT KUDUS S1 – FISIKA MIPA
    HAMMAM OKTAJIANTO SMAN 2 SAMPIT S1 – FISIKA MIPA
    HERLI DARLIAWATI SMA NEGERI 2 KARAWANG S1 – FISIKA MIPA
    HISKA ANGGIT MAULANA SMAN 1 TEGAL S1 – FISIKA MIPA
    IHSAN ASH SHIDDIQI SMA AL ISLAM I SURAKARTA S1 – FISIKA MIPA
    KILAT PERMANA PITRA SMA MANDIRI CIREBON S1 – FISIKA MIPA
    LAMTIYAH IKHA INDRIYANA SMAN 1 AMBARAWA S1 – FISIKA MIPA
    NOORHAYATI SMAN 1 TENGGARONG S1 – FISIKA MIPA
    NOUVAL KHAMDANI SMAN1 KREMBUNG S1 – FISIKA MIPA
    NUR INDAH LESTARI SMAN 1 CILIMUS S1 – FISIKA MIPA
    PRATIWI HANDARU WULAN SMAN 1 MEMPAWAH HILIR S1 – FISIKA MIPA
    RESSY JAYA YANTI MAN 2 SERANG S1 – FISIKA MIPA
    SEFTYAND S BRIYANTARA SMAN 1 PADANGAN S1 – FISIKA MIPA
    SHEYZA RERY DYNZA AGGARY SMA KSATRIAN I SEMARANG S1 – FISIKA MIPA
    TIFFANY RAHMA MOVESTIANA SMAN 1 GONDANG NGANJUK S1 – FISIKA MIPA
    TINA MEILINDA SMAN 1 BABAKAN S1 – FISIKA MIPA
    ANIS KOMARIAH SMAN 1 SUKAMARA S1 – KIMIA MIPA
    DAVID HAMONANGAN SINAGA SMAN 3 PEMATANG SIANTAR S1 – KIMIA MIPA
    DWI CAHYO ISKURNIADI SMA KARTIKA 1-2 MEDAN S1 – KIMIA MIPA
    FIRDANIA AYU NOVIARANI SMAN 5 PURWOKERTO S1 – KIMIA MIPA
    INDAH PERMATA YUDHA SMAN 1 CURUP S1 – KIMIA MIPA
    JOHANES DION HARJONO SMAN 78 JAKARTA S1 – KIMIA MIPA
    KARTIKA INDRIYAN SMAN 1 TAMBUN SELATAN S1 – KIMIA MIPA
    KHANANG EKA PRASETYA SMAN 1 NGAWI S1 – KIMIA MIPA
    LINDA KARLINA SMAN 3 KUNINGAN S1 – KIMIA MIPA
    LISNAWATI TRI HASTUTI SMAN 1 PARUNG S1 – KIMIA MIPA
    MARYANI KUSUMA WARDANI SMAN 1 PEMALANG S1 – KIMIA MIPA
    NASTITI SMAN 1 PAGAR DEWA S1 – KIMIA MIPA
    NILDA SAHIRA SMAN 2 LUBUK BASUNG S1 – KIMIA MIPA
    PRATIWI DAMAIYANTI SMA HANG TUAH 1 JAKARTA S1 – KIMIA MIPA
    PUJI RAHAYU SMAN 10 SEMARANG S1 – KIMIA MIPA
    RETNO SARININGSIH SMAN 1 BANYUDONO S1 – KIMIA MIPA
    RIZQI NABILATUL LAILIYA A SMAN 1 PECANGAAN JEPARA S1 – KIMIA MIPA
    SABRINA AUFAR SALMA SMA NEGERI 2 PONTIANAK S1 – KIMIA MIPA
    SATRIA PUTRA SMAN 1 PASIR PENYU S1 – KIMIA MIPA
    WIHDA WIHDATUL HIDAYAH SMAN 3 SERANG S1 – KIMIA MIPA
    ZULFA IFARY ZAIN MAN KOTA PROBOLINGGO 2 S1 – KIMIA MIPA
    DEBORA C SIHOMBING SMAN 2 TARUTUNG S1 – MATEMATIKA MIPA
    ERLIN DWI ENDARWATI SMAN 1 WIRADESA S1 – MATEMATIKA MIPA
    FADHILLA RIAN ZHELBINA SMAN 1 LUBUK ALUNG S1 – MATEMATIKA MIPA
    KARIS MASHUDI SMAN 4 KARAWANG S1 – MATEMATIKA MIPA
    MELITA HARYATI SMAN 1 COMAL S1 – MATEMATIKA MIPA
    MERYTA FEBRILIAN FATIMAH SMAN 4 BERAU S1 – MATEMATIKA MIPA
    NUR ROHMAH OKTAVIANI PUTRI SMAN 1 PALU S1 – MATEMATIKA MIPA
    SHYNTIA GITA WULANDARI SMAN 1 PANGKALAN BUN S1 – MATEMATIKA MIPA
    TUBAGUS SUKARTA SMAN 2 KOTA BIMA S1 – MATEMATIKA MIPA
    NURSIHAN SMAN 1 JONGGAT S1 – STATISTIKA MIPA
    OKA AFRANDA SMAN 3 SUNGAI PENUH S1 – STATISTIKA MIPA
    OMY WAHYUDI SMAN 3 SIBOLGA S1 – STATISTIKA MIPA
    TURWANTO SMAN 2 SUKOREJO KENDAL S1 – STATISTIKA MIPA
    YULIA AGNIS SUTARNO SMAN 2 CIAMIS S1 – STATISTIKA MIPA
    GERY NOOR ESHA SMAN 1 DEMAK S1 – ILMU KOMPUTER MIPA
    HANIFAH AWLIYA SMAN 3 MEDAN S1 – ILMU KOMPUTER MIPA
    MARIAYU ELKA NUSAPUTRI SMAN 1 SEMARANG S1 – ILMU KOMPUTER MIPA
    NOVI ARLIANI SMAN 4 JAMBI S1 – ILMU KOMPUTER MIPA
    RAYHAN TIMUR SUBEKTI SMAN 1 WOHA S1 – ILMU KOMPUTER MIPA
    STEFANUS SENDANA SMAN 4 KENDARI S1 – ILMU KOMPUTER MIPA
    AHMAD RAJIF MA’ARIF SMA KY AGENG GIRI D3 – INSTR. DAN ELEKTR. MIPA
    ANDITA BONY BAITANI LUKE SMAN 3 PATI D3 – INSTR. DAN ELEKTR. MIPA
    KALIMIN SMAN 1 TUKDANA D3 – INSTR. DAN ELEKTR. MIPA
    ADA TUA SIMBOLON SMAN 1 PANGURURAN S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    ADAM SYAFRI SMAN 1 GUBUG S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    AGUNG NABINA SMA NEGERI 1 KAWALI S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    AHMAD KHOZIN AL-ANSHORI SMAN 1 TUMIJAJAR S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    AJI PRASETYO SMAN 8 TASIKMALAYA S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    ANDIKA AJI PRASETYO SMAN1 NGUTER S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    ANNISA OKTIVIANINGTYAS SMAN 1 CIASEM S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    ANNISSA PRITA HIDAYATILLAH SMA NEGERI 3 METRO S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    ARI PRIMA SMAN I BENAHI S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    ARI PURNAMA DEWI SMA NEGERI 1 KARANGNUNGGAL S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    ARI RUDIARTO SMAN 2 CIAMIS S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    ARIF NURCAHYONO SMAN 2 TEMANGGUNG S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    ATTRIA THANESYA SMA NEGERI 6 PALEMBANG S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    BAGUS PRASEPTYO AJI SMA NEGERI 4 OKU S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    BAYU WINENGKU NUGROHO SMAN 1 TAWANGSARI S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    BISMA RIDHOWI SMAN 1 MADIUN S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    CHINTAMI CANDRA DEWI SMAN 1 KOTA MUNGKID S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    CLARA SINTA SARI SMA NEGERI 3 METRO S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    DEWI ASTUNGKARAWATI SMA PADMAWIJAYA KLATEN S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    ELSYE DWI KUSUMA MARHAEN SMAN 1 KUNINGAN S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    ERICKA YULI HARDHANI SMA TUNAS JAKASAMPURNA S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    ERISKI DIAN ARTANTO SMA NASIONAL PATI S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    ERVIN NOVA WIDIYANTONO SMAN 1 PATI S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    ERZA SYABRINA SMAN 6 SEMARANG S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    GIOVANI SURYA DEWI SMAN 8 BOGOR S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    HAMDANI AKBAR SMAN 1 PANGKALAN BUN S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    HASTINE MIDYO PRASTYOWATI SMAN 1 GROBOGAN S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    HILMA SUNARYA SMAN 1 BUKIT SUNDI S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    IKA KHIKMAWATI SMAN 1 PARAKAN S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    INDAH RACHMAWATI SMAN 1 DEMAK S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    INDRI LESTARI MAN 2 SERANG S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    ISHMAH TRI FAJRINA SMAN 2 REMBANG S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    ISTIQOMAH SMAN 1 SUMBER S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    JAYULI SMA ISLAM SUDIRMAN AMBARAWA S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    JESICA SIBARANI SMAN 1 LAGUBOTI S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    JUSIA AMANDA GINTING SMAN 1 KABANJAHE S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    LEGISTA ADHALINA PUTRI SMAN 1 UNGARAN S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    LILIS SUSANTHI SMA NEGERI 1 PEJAGOAN S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    LINA HARIYANTI SMAN 1 BATURETNO S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    M YUSA LIZAR SMAN 1 METRO S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    MIFTAH AFIFUDDIN SMAN 1 GODONG S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    MUHAMMAD IQBAL ALFAROBI SMAN 1 KRANGKENG S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    MUHAMMAD KARIMULLAH MA UNGGULAN AMANATUL UMMAH S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    MUHAMMAD NANANG SETIAWAN SMAN 1 BOYOLANGU TULUNGAGUNG S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    NAVI SOVIYANI SMAN 1 PARAKAN S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    NAZERA AMURITA SARI SMAN 1 PANGKALAN BUN S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    NENENG NURHALIMAH SMAN 1 JATIWANGI S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    NINDY KRISDIANTY SMAN 1 PAMANUKAN S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    OTI YULISRIANI SMAN 3 KAYUAGUNG S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    PRIMASTA ADI PERMANA SMAN 1 REMBANG S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    PRISKA AMANDA SMA PADMAWIJAYA KLATEN S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    RAHMA DILLA WIDI SETIANINGTYAS SMAN 2 BAE KUDUS S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    RAHMAD AMRUDIN MAN REMBANG S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    RENI PUJI LESTARI SMAN 2 SRAGEN S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    RICKY SUPRATMANTO A SMAN 6 GARUT S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    RISPERDANA SMAN 5 MEDAN S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    RIZKI ORYZA FEBTIAYU NUR S SMAN 3 PATI S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    RIZKY RAHMADHANI PRIMASANTI SMAN 2 CEPU S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    ROISATUN NISA’ F T SMAN 1 KAYEN S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    SANDI SUROYOCO SINAMBELA SMAN 1 SIBORONGBORONG S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    SINELSA WULANDARI SANY SMAN 1 CILEGON S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    SITI AFIAH HESTI TRIANI SMAN 1 TELAGASARI S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    SURYO HADI PRAYITNO SMAN 4 BOJONEGORO S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    SYAHDA ATMAULIA SANTOSA SMAN1 BERGAS S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    TAUFIK NURROHMAN SMAN 1 PAKEM S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    TIARA KUSUMANINGTYAS SMAN 1 UNGARAN S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    TRIO ANDRIAWAN SMAN 1 TAWANGSARI S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    WINA DESIANA WARDANI SMAN 1 UNGARAN S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    YORI ERMANDO YULMA SMAN 1 RANAH PESISIR S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    YULIANA SARI SMAN 1 SAROLANGUN S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    YUNITA TRISSIANA SMAN 1 TEGAL S1 – PETERNAKAN PETERNAKAN
    ANGGORO TRI PRASETYO SMK N 2 SUKOHARJO D3 – MANAJ. USAHA PETERN. PETERNAKAN
    DENI BUDI PRASETYO SMAN 1 KENDAL D3 – MANAJ. USAHA PETERN. PETERNAKAN
    DENI PUTRA BUDI NUR CAHYANTO SMK N 2 SUKOHARJO D3 – MANAJ. USAHA PETERN. PETERNAKAN
    GLORIUS TRI KUWCORO ADI WIBOWO SMAN 1 GODONG D3 – MANAJ. USAHA PETERN. PETERNAKAN
    LENI WIDIASTUTI SMAN1 NGUTER D3 – MANAJ. USAHA PETERN. PETERNAKAN
    RENI HARSINI SMAN 2 PATI D3 – MANAJ. USAHA PETERN. PETERNAKAN
    RIKA NUGRAHANINGTIAS TUTI SMAN 1 SRAGEN D3 – MANAJ. USAHA PETERN. PETERNAKAN
    TRI FATMAWATI SMAN 1 KENDAL D3 – MANAJ. USAHA PETERN. PETERNAKAN
    YUNINDA ESTETIKA SMAN 1 KENDAL D3 – MANAJ. USAHA PETERN. PETERNAKAN
    ADHIKA WIDYA PUTRA SMAN 5 SEMARANG S1 – BUDI DAYA PERAIRAN PERIK & I KEL
    AJENG FITRI RUSMAYANTI SMAN 2 PONOROGO S1 – BUDI DAYA PERAIRAN PERIK & I KEL
    ALLAND SITUMORANG SMAN 1 PANGURURAN S1 – BUDI DAYA PERAIRAN PERIK & I KEL
    AMALIA NUR AINI SMAN 1 DEMAK S1 – BUDI DAYA PERAIRAN PERIK & I KEL
    ANDRA HIDAYAT SMAN 1 PAMOTAN S1 – BUDI DAYA PERAIRAN PERIK & I KEL
    ANDRY MAHARDHIKA SMAN 1 SUMBAWA BESAR S1 – BUDI DAYA PERAIRAN PERIK & I KEL
    ANISA DWIARYANI LATIFAH SMAN 3 BANTUL S1 – BUDI DAYA PERAIRAN PERIK & I KEL
    ANUGRAH RAMADHANI MAHARDIKO SMAN 7 SEMARANG S1 – BUDI DAYA PERAIRAN PERIK & I KEL
    ARYA NADA SMAN 1 KALIANDA S1 – BUDI DAYA PERAIRAN PERIK & I KEL
    DIAN ASIH SUKMAWATI SMAN 2 KABUPATEN TEBO S1 – BUDI DAYA PERAIRAN PERIK & I KEL
    DITHA FEBRIANA DEWANTI NINEUNG SMAN 1 DEMAK S1 – BUDI DAYA PERAIRAN PERIK & I KEL
    FANDI EKA ADIYATMA SMA NEGERI 5 BANDAR LAMPUNG S1 – BUDI DAYA PERAIRAN PERIK & I KEL
    FITRIAH SMAN 2 KOTA SERANG S1 – BUDI DAYA PERAIRAN PERIK & I KEL
    FRITTA WIJAYANTI SMAN 1 UNGARAN S1 – BUDI DAYA PERAIRAN PERIK & I KEL
    HARDTYTA NOVIAR RAHMA SMAN 1 PATI S1 – BUDI DAYA PERAIRAN PERIK & I KEL
    LILIK SETIYANINGSIH SMAN 1 BANJARNEGARA S1 – BUDI DAYA PERAIRAN PERIK & I KEL
    MAR’I SAUQIE SMAN 1 SUKATANI S1 – BUDI DAYA PERAIRAN PERIK & I KEL
    MUHAMMAD AHDA RIFQI HANIEF SMAN 2 BREBES S1 – BUDI DAYA PERAIRAN PERIK & I KEL
    NAVIS ULYA MAN 1 METRO LAMPUNG S1 – BUDI DAYA PERAIRAN PERIK & I KEL
    NELY SUSANTI SMAN 3 PONOROGO S1 – BUDI DAYA PERAIRAN PERIK & I KEL
    RAHMI GUSTI DARMA SMAN 1 BATUSANGKAR S1 – BUDI DAYA PERAIRAN PERIK & I KEL
    RIZKI ANDIKA PUTRI SMAN 1 AMBARAWA S1 – BUDI DAYA PERAIRAN PERIK & I KEL
    RYAN MARESTA HADI SMAN 6 MADIUN S1 – BUDI DAYA PERAIRAN PERIK & I KEL
    SANDA ADITYA PRATAMA SMAN 1 SITURAJA S1 – BUDI DAYA PERAIRAN PERIK & I KEL
    SATRIA QATKA HUIDAYA SMAN 1 SINGARAJA S1 – BUDI DAYA PERAIRAN PERIK & I KEL
    SIGMUND QORY ANDREAS SMAN 1 BLORA S1 – BUDI DAYA PERAIRAN PERIK & I KEL
    SITI NURJANAH SMAN 1 KARANGANYAR DEMAK S1 – BUDI DAYA PERAIRAN PERIK & I KEL
    WAHYU NURHAYATI SMAN 4 PURWOREJO S1 – BUDI DAYA PERAIRAN PERIK & I KEL
    YUNI WAHYUNINGSIH SMAN 3 KARAWANG S1 – BUDI DAYA PERAIRAN PERIK & I KEL
    ZAIZALA AKBAR SMAN 2 KAYU AGUNG S1 – BUDI DAYA PERAIRAN PERIK & I KEL
    ABDULLAH AFIF SMAN 1 KARANGANYAR DEMAK S1 – ILMU KELAUTAN PERIK & I KEL
    ABDURRAZZAQ GHULSYANI SMA-IT AL BINAA IBS S1 – ILMU KELAUTAN PERIK & I KEL
    ACHMAD KUDEFI SMAN 10 BOGOR S1 – ILMU KELAUTAN PERIK & I KEL
    AILVI CANESSA SMAN 1 CILIMUS S1 – ILMU KELAUTAN PERIK & I KEL
    ARDHA YOSEF RETMANA SMAN 2 NGANJUK S1 – ILMU KELAUTAN PERIK & I KEL
    BAYU AULIA YASA SMAN 4 SUKABUMI S1 – ILMU KELAUTAN PERIK & I KEL
    BIMA EKA SUTISNA SMAN 7 BOGOR S1 – ILMU KELAUTAN PERIK & I KEL
    DIMAS PUTRA ANUGRAH MAN 13 JAKARTA S1 – ILMU KELAUTAN PERIK & I KEL
    EDWIN ISA MAHENDRA SMAN 1 GODONG S1 – ILMU KELAUTAN PERIK & I KEL
    EKA WAHYUDI FIKI FREDIKA YANDA SMAN 4 BOJONEGORO S1 – ILMU KELAUTAN PERIK & I KEL
    EVI NURUL IHSAN SMA PLUS PST AMANAH MUHAMMADIY S1 – ILMU KELAUTAN PERIK & I KEL
    FAJAR ADRIANSYAH SMA KORPRI BEKASI S1 – ILMU KELAUTAN PERIK & I KEL
    FILIUS OKTARIA JUSTISIA SMAN 66 JAKARTA S1 – ILMU KELAUTAN PERIK & I KEL
    HERDIS SYARIEFUDIN SMAN 1 KADUGEDE S1 – ILMU KELAUTAN PERIK & I KEL
    HILDA YULI HERMAYANTI SMA ISLAMIC CENTRE TANGERANG S1 – ILMU KELAUTAN PERIK & I KEL
    IKA WULAN SANTI SMAN MOJOAGUNG JOMBANG S1 – ILMU KELAUTAN PERIK & I KEL
    JODI TIARA RAHMANIA SMA ISLAM AL-AZHAR 2 JAKARTA S1 – ILMU KELAUTAN PERIK & I KEL
    MARCELLINO RAMDHANI A D P SMAN 2 CIREBON S1 – ILMU KELAUTAN PERIK & I KEL
    MIFTAKHUL ULUM SMAN 1 SUKOREJO KENDAL S1 – ILMU KELAUTAN PERIK & I KEL
    MUHAMMAD IQBAL HARIADI PUTRA SMA-IT AL BINAA IBS S1 – ILMU KELAUTAN PERIK & I KEL
    NURAINI SMAN 1 MAUMERE S1 – ILMU KELAUTAN PERIK & I KEL
    RANDIKA ILHAM PERMANA SMAN 5 MADIUN S1 – ILMU KELAUTAN PERIK & I KEL
    RENA YANTI SITUMORANG SMAN 1 PANGURURAN S1 – ILMU KELAUTAN PERIK & I KEL
    RIANA MENTARI JUITA SMAN 112 JAKARTA S1 – ILMU KELAUTAN PERIK & I KEL
    RIZKY HIMAWAN SAMIADJI SMAN 36 JAKARTA S1 – ILMU KELAUTAN PERIK & I KEL
    ROHIMAT SMAN 6 GARUT S1 – ILMU KELAUTAN PERIK & I KEL
    ROSEALINDA ISTIKA SARI SMAN 1 DEMAK S1 – ILMU KELAUTAN PERIK & I KEL
    RYANDHA IDRIS SMAN 1 SOLOK S1 – ILMU KELAUTAN PERIK & I KEL
    SARTIKA V SILALAHI SMAN 9 MEDAN S1 – ILMU KELAUTAN PERIK & I KEL
    SEFCHULLISAN SMAN 1 CISARUA S1 – ILMU KELAUTAN PERIK & I KEL
    SETIA DEVI KURNIASIH SMAN 27 JAKARTA S1 – ILMU KELAUTAN PERIK & I KEL
    SITI MARINI AGUSTIN SMA MUHAMMADIYAH KEDAWUNG S1 – ILMU KELAUTAN PERIK & I KEL
    SUSI RUSMIATI MAN 2 BOGOR S1 – ILMU KELAUTAN PERIK & I KEL
    TAUFIQ FIKRI FAQIHUDDIN SMAN 7 BOGOR S1 – ILMU KELAUTAN PERIK & I KEL
    TOPAN EKA PRASTYA SMAN I BABELAN BEKASI S1 – ILMU KELAUTAN PERIK & I KEL
    TRESNA FAISA SUWANJANA SMAN 24 BANDUNG S1 – ILMU KELAUTAN PERIK & I KEL
    TRI SAPUTRA SMAN 2 MUARA ENIM S1 – ILMU KELAUTAN PERIK & I KEL
    WANDHA STEPHANI SMAN 75 JAKARTA S1 – ILMU KELAUTAN PERIK & I KEL
    WELLAN OKTRA WINATA SMA PRISMA SERANG S1 – ILMU KELAUTAN PERIK & I KEL
    ADE APRILIANA SMAN 10 BOGOR S1 – MNJ. SD PERAIRAN PERIK & I KEL
    AGATHA MARLINE OCTHREEANI S SMAN 2 BANDARLAMPUNG S1 – MNJ. SD PERAIRAN PERIK & I KEL
    AL KHIBRAN SMA KSATRIAN II SEMARANG S1 – MNJ. SD PERAIRAN PERIK & I KEL
    ANE NOVIANTY SMAN 5 TASIKMALAYA S1 – MNJ. SD PERAIRAN PERIK & I KEL
    ANOVRIKA PAMBAYUNINGRUM SMAN 5 BOGOR S1 – MNJ. SD PERAIRAN PERIK & I KEL
    ARDIANSYAH SUKMANA SMAN 4 KARAWANG S1 – MNJ. SD PERAIRAN PERIK & I KEL
    AULIA NURHADY SMAN BALEENDAH S1 – MNJ. SD PERAIRAN PERIK & I KEL
    AURORA MINERVA SMAN 1 PESISIR TENGAH S1 – MNJ. SD PERAIRAN PERIK & I KEL
    BAGUS BIANTARA SMAN 1 CIKARANG UTARA S1 – MNJ. SD PERAIRAN PERIK & I KEL
    CAHYA RINI SETIANI SMAN 3 PURWOREJO S1 – MNJ. SD PERAIRAN PERIK & I KEL
    CANDRA SIHOMBING SMAN 3 CIREBON S1 – MNJ. SD PERAIRAN PERIK & I KEL
    CINDY OCTAVIA MUTIARA RITONGA SMAN 6 DEPOK S1 – MNJ. SD PERAIRAN PERIK & I KEL
    DIAN AYU SAPTA NUR UTAMI SMA INSTITUT INDONESIA SMG S1 – MNJ. SD PERAIRAN PERIK & I KEL
    DIANINGATI CANDRA NOVIDA SMAN MOJOAGUNG JOMBANG S1 – MNJ. SD PERAIRAN PERIK & I KEL
    DWI APRIYANTI SMAN 1 JAKARTA S1 – MNJ. SD PERAIRAN PERIK & I KEL
    DWI PUJI HARIYANTO KHASANAN SMAN 3 KEDIRI S1 – MNJ. SD PERAIRAN PERIK & I KEL
    EUGENE RAMARTA DA LINNE SMAN 6 DEPOK S1 – MNJ. SD PERAIRAN PERIK & I KEL
    EVA MINAWATI SMAN 9 TASIKMALAYA S1 – MNJ. SD PERAIRAN PERIK & I KEL
    FARIDA YASRIBI SMAN 1 CIBINONG S1 – MNJ. SD PERAIRAN PERIK & I KEL
    FATHARANI NUR BAY YANI SMAN 6 GARUT S1 – MNJ. SD PERAIRAN PERIK & I KEL
    FEBRYANSYAH NUR ABDULLAH SMAN 1 CILIMUS S1 – MNJ. SD PERAIRAN PERIK & I KEL
    FIRMAN YANUARDI SMA PGRI 1 TAMAN PEMALANG S1 – MNJ. SD PERAIRAN PERIK & I KEL
    IMANIAR PUTRI RACHMASARI SMA MUHAMMADIYAH I KLATEN S1 – MNJ. SD PERAIRAN PERIK & I KEL
    JAENUDIN SMAN 3 TAMBUN SELATAN S1 – MNJ. SD PERAIRAN PERIK & I KEL
    JANISA FERRIL INDRIYASTUTI SMAN 3 KLATEN S1 – MNJ. SD PERAIRAN PERIK & I KEL
    LIDYA DEWINTHA LAKSMI SMAN 14 TANGERANG S1 – MNJ. SD PERAIRAN PERIK & I KEL
    LUKI APRILIA SMA MUHAMADIYAH 1 PONOROGO S1 – MNJ. SD PERAIRAN PERIK & I KEL
    MELIYANA HERIYANI SMAN 1 CIGUGUR S1 – MNJ. SD PERAIRAN PERIK & I KEL
    MOCHAMAD YASIN SMAN 1 MADIUN S1 – MNJ. SD PERAIRAN PERIK & I KEL
    MUH KHUDORI ALHASANI SMA MUHAMMADIYAH I KLATEN S1 – MNJ. SD PERAIRAN PERIK & I KEL
    NAZLA NI’MA SMAN 1 DEMAK S1 – MNJ. SD PERAIRAN PERIK & I KEL
    NOVIA ANGGREINI SMAN 10 BOGOR S1 – MNJ. SD PERAIRAN PERIK & I KEL
    NURUL FHITRIANY PUTRI SMAN 24 JAKARTA S1 – MNJ. SD PERAIRAN PERIK & I KEL
    NURUL KHAQIQOH SMAN 5 SEMARANG S1 – MNJ. SD PERAIRAN PERIK & I KEL
    NURWINDA HIKMAWATI SMAN 2 SRAGEN S1 – MNJ. SD PERAIRAN PERIK & I KEL
    REVIKA SMAN 91 JAKARTA S1 – MNJ. SD PERAIRAN PERIK & I KEL
    RINA MARIANA SMAN 1 CIMALAKA S1 – MNJ. SD PERAIRAN PERIK & I KEL
    RR NADIA CHAIRINA TISHMAWATI SMAN 5 PURWOKERTO S1 – MNJ. SD PERAIRAN PERIK & I KEL
    SITI AGUSTIA MARLIANI SMAN 1 CILEGON S1 – MNJ. SD PERAIRAN PERIK & I KEL
    SRI WAHYUNI SMAN 3 BOJONEGORO S1 – MNJ. SD PERAIRAN PERIK & I KEL
    SUSI WATINA SIMANJUNTAK SMA NEGERI 1 SIPOHOLON S1 – MNJ. SD PERAIRAN PERIK & I KEL
    TAHSIN SIDQI SMAN 2 SLAWI S1 – MNJ. SD PERAIRAN PERIK & I KEL
    TAUFIQUL RUSYIDYAH SMAN 1 TAPAK TUAN S1 – MNJ. SD PERAIRAN PERIK & I KEL
    TIARA SURYA DEWI SMAN KARANGPANDAN S1 – MNJ. SD PERAIRAN PERIK & I KEL
    ULFAH RISMAWATI SMA PGRI 1 BEKASI S1 – MNJ. SD PERAIRAN PERIK & I KEL
    URNI NURANI SUBARMA SMAN 1 SUMEDANG S1 – MNJ. SD PERAIRAN PERIK & I KEL
    VIKI DARUSMAN SMAN 9 BEKASI S1 – MNJ. SD PERAIRAN PERIK & I KEL
    YOHANA LYDIA RISSA TANJUNG SMAN 1 SETU S1 – MNJ. SD PERAIRAN PERIK & I KEL
    YUSTY AMELIA SMAN 1 DEMAK S1 – MNJ. SD PERAIRAN PERIK & I KEL
    ADI NUGRAHA SMAN 1 GEMOLONG S1 – P.S.D. PERIKANAN PERIK & I KEL
    ADITYA WIDYAWATI SMA YADIKA 8 JATIMULYA S1 – P.S.D. PERIKANAN PERIK & I KEL
    ALI AKBAR ZULFI SMAN 1 KALIANDA S1 – P.S.D. PERIKANAN PERIK & I KEL
    AMALIA FITRIYASHARI SMAN 2 REMBANG S1 – P.S.D. PERIKANAN PERIK & I KEL
    ANDRI ARDHIYANSYAH SMA NEGERI 1 LEGOK S1 – P.S.D. PERIKANAN PERIK & I KEL
    AULIYA AL BAYYINAH SMAN 3 KUNINGAN S1 – P.S.D. PERIKANAN PERIK & I KEL
    CECILIA DAFROSA GINTING SMAN 4 BANDARLAMPUNG S1 – P.S.D. PERIKANAN PERIK & I KEL
    DIAN BUDIASIH SMAN 1 CIBINONG S1 – P.S.D. PERIKANAN PERIK & I KEL
    EVA M PASARIBU SMAN 1 PANGURURAN S1 – P.S.D. PERIKANAN PERIK & I KEL
    FAUZUL ADHIN SMA UNGGULAN BPPT AL FATTAH S1 – P.S.D. PERIKANAN PERIK & I KEL
    FEBRI MARSINTA BUTAR-BUTAR SMAN 14 MEDAN S1 – P.S.D. PERIKANAN PERIK & I KEL
    HADINATA MARPAUNG SMAN 3 CIREBON S1 – P.S.D. PERIKANAN PERIK & I KEL
    HANDI PURNOMO SMA MUHAMMADIYAH I PEKALONGAN S1 – P.S.D. PERIKANAN PERIK & I KEL
    HIKMAH PRIMASARI SMAN 2 UNGGUL SEKAYU S1 – P.S.D. PERIKANAN PERIK & I KEL
    LEONARTO SELVANUS PARHUSIP SMA SW KATOLIK SIBOLGA S1 – P.S.D. PERIKANAN PERIK & I KEL
    MERRY KADHITA SMAN 79 JAKARTA S1 – P.S.D. PERIKANAN PERIK & I KEL
    MOCHAMMAD HADI SMAN MOJOAGUNG JOMBANG S1 – P.S.D. PERIKANAN PERIK & I KEL
    MUHAMMAD AKBAR SMAN 1 LIWA S1 – P.S.D. PERIKANAN PERIK & I KEL
    MUTIA RAHAYU SMAN 1 CIGUGUR S1 – P.S.D. PERIKANAN PERIK & I KEL
    NISA MAISYAROH SMA MUHAMMADIYAH I KLATEN S1 – P.S.D. PERIKANAN PERIK & I KEL
    PERDIANA SMAN 1 ANJATAN S1 – P.S.D. PERIKANAN PERIK & I KEL
    RENNY NOVIANTY SINAGA SMA NEGERI 1 SIPOHOLON S1 – P.S.D. PERIKANAN PERIK & I KEL
    RIZKY DAMAYANTI SMA NUSANTARA 1 S1 – P.S.D. PERIKANAN PERIK & I KEL
    ROMADON SMAN 2 OGAN KOMERING ULU (OKU) S1 – P.S.D. PERIKANAN PERIK & I KEL
    ROSTANA BUDIMAN SMAN I BABELAN BEKASI S1 – P.S.D. PERIKANAN PERIK & I KEL
    SUSI SUSANTI SMAN 2 MUARA ENIM S1 – P.S.D. PERIKANAN PERIK & I KEL
    TRI SUTIYANA SMAN 1 PAGAR DEWA S1 – P.S.D. PERIKANAN PERIK & I KEL
    YOEL SURANTO BANGUN SMAN 2 SIBOLGA S1 – P.S.D. PERIKANAN PERIK & I KEL
    ADITYA DENDY PRATAMA SMAN 2 UNGARAN S1 – OSEANOGRAFI PERIK & I KEL
    ADITYA FAJAR PERDANA SMAN 1 SOLOK S1 – OSEANOGRAFI PERIK & I KEL
    ADWIN SULISTYONO YENDI SAPUTR SMAN 5 SEMARANG S1 – OSEANOGRAFI PERIK & I KEL
    AFRIZA AZIZ SMAN 1 LEMBAH MELINTANG S1 – OSEANOGRAFI PERIK & I KEL
    ANDRE PRATAMA SMA BATIK 1 SURAKARTA S1 – OSEANOGRAFI PERIK & I KEL
    ANISA OKTAVIANI SMAN 8 BOGOR S1 – OSEANOGRAFI PERIK & I KEL
    ARIEF RACHMAN HAKIM SMAN 2 BENGKULU S1 – OSEANOGRAFI PERIK & I KEL
    ARIFISMAIL EKO RIYANTO SMAN 6 SEMARANG S1 – OSEANOGRAFI PERIK & I KEL
    ASHA KANDAGA MUTTAQIEN SMA NEGERI 1 KAWALI S1 – OSEANOGRAFI PERIK & I KEL
    AULIA AKBAR SMAN 1 TASIKMALAYA S1 – OSEANOGRAFI PERIK & I KEL
    DEDY FEBRIANTO SITINJAK SMAN 1 PLUS MATAULI S1 – OSEANOGRAFI PERIK & I KEL
    DEVY ERIA SEPTIANI SMA NUSANTARA 1 S1 – OSEANOGRAFI PERIK & I KEL
    DWI OKTARIANI SMAN 1 METRO S1 – OSEANOGRAFI PERIK & I KEL
    DYAH PUPITANINGRUM SMAN 1 KERTOSONO S1 – OSEANOGRAFI PERIK & I KEL
    EGI FEBRIANSYAH SMAN 1 BANJARSARI S1 – OSEANOGRAFI PERIK & I KEL
    ESHA ETLIN SARATOGA SMAN 1 MATARAM S1 – OSEANOGRAFI PERIK & I KEL
    FAIZA TSANIA SMAN 2 MADIUN S1 – OSEANOGRAFI PERIK & I KEL
    HAMDI ANUGRAH SMAN 3 BATUSANGKAR S1 – OSEANOGRAFI PERIK & I KEL
    HANNA NOEN AUNILLAH SMAN 7 TANGERANG S1 – OSEANOGRAFI PERIK & I KEL
    ICHWAN DWI SAPUTRA SMAN 2 SALATIGA S1 – OSEANOGRAFI PERIK & I KEL
    IMAN RASIS ZIHNI MA UNGGULAN AMANATUL UMMAH S1 – OSEANOGRAFI PERIK & I KEL
    JOKO FIRMANTO SMAN 1 CILEGON S1 – OSEANOGRAFI PERIK & I KEL
    JULIAN SAPUTRA MAS ULUMUL QURAN S1 – OSEANOGRAFI PERIK & I KEL
    KOMANG MUSTIAWAN SMAN 1 PAGAR DEWA S1 – OSEANOGRAFI PERIK & I KEL
    KRISANTINING AFFI SMA MUH 1 TEMANGGUNG S1 – OSEANOGRAFI PERIK & I KEL
    LUSI SWASIKA DEWI SMAN 1 ARGA MAKMUR S1 – OSEANOGRAFI PERIK & I KEL
    MAHARANNI CHATERINNA SMAN 3 CIREBON S1 – OSEANOGRAFI PERIK & I KEL
    MARLIN INTAN NAZARETH SILALAHI SMAN 1 CIBITUNG S1 – OSEANOGRAFI PERIK & I KEL
    MEILINA TRI HAPSARI SMA NEGERI 2 PURWOKERTO S1 – OSEANOGRAFI PERIK & I KEL
    MOCHAMAD IQBAL HERWATA PUTRA SMAN 3 TASIKMALAYA S1 – OSEANOGRAFI PERIK & I KEL
    MOHAMAD IQBAL PRIMANANDA MAN 2 KOTA CIREBON S1 – OSEANOGRAFI PERIK & I KEL
    MURSYID FADHILA PUTRA SMAN 14 MEDAN S1 – OSEANOGRAFI PERIK & I KEL
    NAILIS SA’ADAH SMAN 1 JEKULO KUDUS S1 – OSEANOGRAFI PERIK & I KEL
    ODI RODIYANA SMAN 1 CILIMUS S1 – OSEANOGRAFI PERIK & I KEL
    RADHINA AMALIA SMAN 7 SEMARANG S1 – OSEANOGRAFI PERIK & I KEL
    RAHMAD TRIADI SMAN 4 JAMBI S1 – OSEANOGRAFI PERIK & I KEL
    RAMADIAN ADHIKA PRAMESTARA SMAN 1 TEGAL S1 – OSEANOGRAFI PERIK & I KEL
    REGA REPANGGA SMAN 4 SUKABUMI S1 – OSEANOGRAFI PERIK & I KEL
    RENANING WULAN MAHARDIKA SMA YADIKA 8 JATIMULYA S1 – OSEANOGRAFI PERIK & I KEL
    RIFYANUL IKHWAN SMAN 1 PASAMAN S1 – OSEANOGRAFI PERIK & I KEL
    RYZKI MARTHA ANJANI SMAN 1 BOYOLANGU TULUNGAGUNG S1 – OSEANOGRAFI PERIK & I KEL
    SARAH MAYLIN FLORA SMA NEGERI 42 JAKARTA TIMUR S1 – OSEANOGRAFI PERIK & I KEL
    SEPTI NURFAJARIN SMAN1 NGUTER S1 – OSEANOGRAFI PERIK & I KEL
    STEPHANIE SMAN 4 BEKASI S1 – OSEANOGRAFI PERIK & I KEL
    TEO ANDRI SAPUTRA SMAN 51 JAKARTA S1 – OSEANOGRAFI PERIK & I KEL
    WAHYU PUJIANTO SMA PANCASILA PURWOREJO S1 – OSEANOGRAFI PERIK & I KEL
    YUSUF JATI WIJAYA SMAN 5 SEMARANG S1 – OSEANOGRAFI PERIK & I KEL
    AHMAD JAUHARUL FARID SMAN 2 SEMARANG S1 – TEKN HASIL PERIKANAN PERIK & I KEL
    AMANDA RAHMAWATY SMAN 1 PURWAKARTA S1 – TEKN HASIL PERIKANAN PERIK & I KEL
    ANNA MIFTAHUSSURURI SMAN 1 TANJUNG S1 – TEKN HASIL PERIKANAN PERIK & I KEL
    ANNISA GRESTA YOVANDA SMA MUHAMMADIYAH I KLATEN S1 – TEKN HASIL PERIKANAN PERIK & I KEL
    ARIEF MULYAWAN SMAN 1 TUMIJAJAR S1 – TEKN HASIL PERIKANAN PERIK & I KEL
    ARIF PRASETYA WIBOWO SMAN 2 UNGGUL SEKAYU S1 – TEKN HASIL PERIKANAN PERIK & I KEL
    ARMA SUNDARI SMAN 1 KOTA AGUNG S1 – TEKN HASIL PERIKANAN PERIK & I KEL
    AULIA NISSA RIFANI SMAN 10 JAMBI S1 – TEKN HASIL PERIKANAN PERIK & I KEL
    BIMA FEBIANSYAH SMAN 3 PATI S1 – TEKN HASIL PERIKANAN PERIK & I KEL
    BINA NUR LATIFA SMAN 1 PAMOTAN S1 – TEKN HASIL PERIKANAN PERIK & I KEL
    CRISTINA SIMBOLON SMAN 1 PANGURURAN S1 – TEKN HASIL PERIKANAN PERIK & I KEL
    DANIA MARDALETA SMA MUHAMMADIYAH KEDAWUNG S1 – TEKN HASIL PERIKANAN PERIK & I KEL
    DEA BUDIELFREDA SMAN 61 JAKARTA S1 – TEKN HASIL PERIKANAN PERIK & I KEL
    DEA MEIKA ANDARESTA SMA NEGERI 6 PALEMBANG S1 – TEKN HASIL PERIKANAN PERIK & I KEL
    DESSY ANGGRAENI SMAN 3 BANDAR LAMPUNG S1 – TEKN HASIL PERIKANAN PERIK & I KEL
    DIANA DEWINDA SMAN 2 SURABAYA S1 – TEKN HASIL PERIKANAN PERIK & I KEL
    FAIDHA SANTIKA SMAN 3 CIREBON S1 – TEKN HASIL PERIKANAN PERIK & I KEL
    HAQQY SAHRI SYADETO SMA NASIMA SEMARANG S1 – TEKN HASIL PERIKANAN PERIK & I KEL
    HILDA RIZKYAH FAUZY SMAN 9 TASIKMALAYA S1 – TEKN HASIL PERIKANAN PERIK & I KEL
    ISUARY MANGALIK SMAN 1 PANGKALAN BUN S1 – TEKN HASIL PERIKANAN PERIK & I KEL
    JEAN PERMATASARI SMAN 2 TEGAL S1 – TEKN HASIL PERIKANAN PERIK & I KEL
    KARTIKA VIRGI FORESTIN SMAN 3 PANDEGLANG S1 – TEKN HASIL PERIKANAN PERIK & I KEL
    KHAMIDAH SMAN 1 KRANGKENG S1 – TEKN HASIL PERIKANAN PERIK & I KEL
    LARAS GUNTUR SANTIKA SMAN 8 BOGOR S1 – TEKN HASIL PERIKANAN PERIK & I KEL
    MADE LAKSMI SARASWATI SMAN 5 SEMARANG S1 – TEKN HASIL PERIKANAN PERIK & I KEL
    MASLIKHATUL UMMAH SMA SULTAN AGUNG 1 SEMARANG S1 – TEKN HASIL PERIKANAN PERIK & I KEL
    MIERZA SAPUTRA SMAN 2 SORONG S1 – TEKN HASIL PERIKANAN PERIK & I KEL
    MUHAMMAD KHALID HASHIRUDDIN SMAN 1 CIBINONG S1 – TEKN HASIL PERIKANAN PERIK & I KEL
    MUHAMMAD ROISUL AKBAR ISLAMI MA UNGGULAN AMANATUL UMMAH S1 – TEKN HASIL PERIKANAN PERIK & I KEL
    NOVA RIANI SMAN 10 BANDAR LAMPUNG S1 – TEKN HASIL PERIKANAN PERIK & I KEL
    NUNUNG KHOLIFAH SMAN 1 PAGAR DEWA S1 – TEKN HASIL PERIKANAN PERIK & I KEL
    PANJI DWI CAHYO SMAN 1 KOTA TANGERANG SELATAN S1 – TEKN HASIL PERIKANAN PERIK & I KEL
    RUGUN AMELIA SMAN 5 MEDAN S1 – TEKN HASIL PERIKANAN PERIK & I KEL
    RUKMANA RAHAYU LESTARI SMAN 2 PEKALONGAN S1 – TEKN HASIL PERIKANAN PERIK & I KEL
    WAHYU NUR WIDIYANTO SMAN 8 SEMARANG S1 – TEKN HASIL PERIKANAN PERIK & I KEL
    WIDAYANTI SMAN 2 TAMBUN SELATAN BEKASI S1 – TEKN HASIL PERIKANAN PERIK & I KEL
    WINARKO SMAN 1 KAYU AGUNG S1 – TEKN HASIL PERIKANAN PERIK & I KEL
    CHRISTOFAN DORRY STEVEN SMAN 2 WAINGAPU S1 – PSIKOLOGI PSIKOLOGI
    DEWI SAFARINA MAULIDA SMAN 3 PEKALONGAN S1 – PSIKOLOGI PSIKOLOGI
    M FAHLI RIZA SMAN 1 NGANJUK S1 – PSIKOLOGI PSIKOLOGI
    MEITA PRAWISTRI SMA KSATRIAN II SEMARANG S1 – PSIKOLOGI PSIKOLOGI
    MUHAMMAD FAKHRI SMAN 1 SAMARINDA S1 – PSIKOLOGI PSIKOLOGI
    STEFANUS TAA SMAN 2 MANOKWARI S1 – PSIKOLOGI PSIKOLOGI
    WEYLIK LIBRAWANTI JUGIANNITA SMAN 1 PANGKALAN BUN S1 – PSIKOLOGI PSIKOLOGI
    AAN AGUSTIAN MA AL ISHLAH S1 – SASTRA INDONESIA ILMU BAHASA
    ADE NUR MAYANTI SMAN 2 UNGARAN S1 – SASTRA INDONESIA ILMU BAHASA
    DWI UNTARI WULANDARI SMAN 2 KABUPATEN TEBO S1 – SASTRA INDONESIA ILMU BAHASA
    FEBI PRATAMA SMAN 1 GUGUAK S1 – SASTRA INDONESIA ILMU BAHASA
    IKA NOVITA ARIANI SMAN 1 PECANGAAN JEPARA S1 – SASTRA INDONESIA ILMU BAHASA
    KALPATARU NUSANTARI SMA SULTAN AGUNG 1 SEMARANG S1 – SASTRA INDONESIA ILMU BAHASA
    MUHAMMAD NAJIB ABDUR RAUF SMAN 3 PATI S1 – SASTRA INDONESIA ILMU BAHASA
    QORY ARIN RETTA SARI SMAN 5 TAMBUN S1 – SASTRA INDONESIA ILMU BAHASA
    RIZKY MEGA SUSANTI SMAN 1 SIDAREJA S1 – SASTRA INDONESIA ILMU BAHASA
    SAE SMAN 2 PATI S1 – SASTRA INDONESIA ILMU BAHASA
    SELVA MARDIANA SMAN 1 CIBADAK S1 – SASTRA INDONESIA ILMU BAHASA
    SUMARIA SUMEN SMAN 5 PALANGKA RAYA S1 – SASTRA INDONESIA ILMU BAHASA
    SYAKHSHIYATUS SYIFAA UR RACHMA SMAN 1 SLIYEG S1 – SASTRA INDONESIA ILMU BAHASA
    VALENTINA PRISKA MARTINUS SMA MASEHI 1 PSAK SMG S1 – SASTRA INDONESIA ILMU BAHASA
    VITA VIDIANA SMAN 1 PEKALONGAN S1 – SASTRA INDONESIA ILMU BAHASA
    DARA JUWITA SMAN 8 TANGERANG S1 – SASTRA INGGRIS ILMU BAHASA
    DIANA ROSTANTI SMAN 2 TEGAL S1 – SASTRA INGGRIS ILMU BAHASA
    EVI ENDANG WIJAYANTI SMAN 1 JEPARA S1 – SASTRA INGGRIS ILMU BAHASA
    FAJRI ESTU TIRTA HANAFI SMAN 1 BATUSANGKAR S1 – SASTRA INGGRIS ILMU BAHASA
    FERINA KUMALA DEWI SMAN 5 PALANGKA RAYA S1 – SASTRA INGGRIS ILMU BAHASA
    KOLONA BUDI LESTARI SMAN 3 MAGELANG S1 – SASTRA INGGRIS ILMU BAHASA
    MARIA KURNIAWATI SMAN 2 TEMANGGUNG S1 – SASTRA INGGRIS ILMU BAHASA
    MAULIDINI WULAN HIDAYATI SMAN 4 PEKANBARU S1 – SASTRA INGGRIS ILMU BAHASA
    NOVIZAR RAMA SARI SMAN 3 UNGGULAN MARTAPURA S1 – SASTRA INGGRIS ILMU BAHASA
    OLIVIA FERGIE RISTHANIA SMAN 1 SEMARANG S1 – SASTRA INGGRIS ILMU BAHASA
    RAGIL SAGITTA SMAN 3 BOGOR S1 – SASTRA INGGRIS ILMU BAHASA
    WINDY VIOLETA SMAN 74 JAKARTA S1 – SASTRA INGGRIS ILMU BAHASA
    YUNI CRISTIYANI BR SURBAKTI SMAN 1 KABANJAHE S1 – SASTRA INGGRIS ILMU BAHASA
    AHMAD FARIS SETIAWAN MA AL ISHLAH S1 – SEJARAH ILMU BAHASA
    ALIF SUSANTI SMAN 1 BABAT LAMONGAN S1 – SEJARAH ILMU BAHASA
    ANDI CAHYONO PUTRO MA AL ISHLAH S1 – SEJARAH ILMU BAHASA
    CUCU CAHYA YULIANTI SMA NEGERI 1 BAYAH S1 – SEJARAH ILMU BAHASA
    DANANG SUDARSONO MA S AL IRSYAD GAJAH DEMAK S1 – SEJARAH ILMU BAHASA
    KHOIRUN NISA SMAN 49 JAKARTA S1 – SEJARAH ILMU BAHASA
    NIVO LAPERJUN SMAN 1 KUBUNG S1 – SEJARAH ILMU BAHASA
    NOVIA KUSMITHASARI SMAN 5 PURWOREJO S1 – SEJARAH ILMU BAHASA
    RANDA MARTAHAN PARDEDE SMAN 1 BALIGE S1 – SEJARAH ILMU BAHASA
    RIAU HADIDAH SMAN 1 TELUK KUANTAN S1 – SEJARAH ILMU BAHASA
    RISDA GUNTARI SMAN 10 KAB. TEBO S1 – SEJARAH ILMU BAHASA
    SANG ARYOGUNO MAYTRI SMAN 2 BOGOR S1 – SEJARAH ILMU BAHASA
    VIVI HARTATI SMA NEGERI 57 JAKARTA S1 – SEJARAH ILMU BAHASA
    ANISA BINTANG MAHARANI SMAN 3 WONOGIRI S1 – ILMU PERPUSTAKAAN ILMU BAHASA
    ANISA FITRI ULINUHA SMA MUHAMDDIYAH 5 S1 – ILMU PERPUSTAKAAN ILMU BAHASA
    DEWI ANGGRAINI SMAN 7 PONTIANAK S1 – ILMU PERPUSTAKAAN ILMU BAHASA
    DINY RUTI ELVANDARI SMAN 1 TEGAL S1 – ILMU PERPUSTAKAAN ILMU BAHASA
    EMMA SETYA ARIFAH SMAN 1 PARAKAN S1 – ILMU PERPUSTAKAAN ILMU BAHASA
    FATHIR NURAZMI SMAN 4 PURWOREJO S1 – ILMU PERPUSTAKAAN ILMU BAHASA
    FAUZIAH FAIZATI MAN 2 BOGOR S1 – ILMU PERPUSTAKAAN ILMU BAHASA
    GUSTINA ERLIAYANTI SMAN 1 SOLOK S1 – ILMU PERPUSTAKAAN ILMU BAHASA
    INGGAR AJENG PUSPITA SMA KSATRIAN II SEMARANG S1 – ILMU PERPUSTAKAAN ILMU BAHASA
    LINA LESTARI SIDIK MA SALAFIYAH SIMBANGKULON PKL S1 – ILMU PERPUSTAKAAN ILMU BAHASA
    MORLAN RONALDO HUTAPEA SMAN 2 MUARA ENIM S1 – ILMU PERPUSTAKAAN ILMU BAHASA
    NINA SHOFI MA AL ISHLAH S1 – ILMU PERPUSTAKAAN ILMU BAHASA
    PENI SEPTARA WATI SMAN 1 TERBANGGI BESAR S1 – ILMU PERPUSTAKAAN ILMU BAHASA
    RAHMA ANGGARINI SMAN 1 PETARUKAN PEMALANG S1 – ILMU PERPUSTAKAAN ILMU BAHASA
    RERE KARLINA LIGATI SMAN 61 JAKARTA S1 – ILMU PERPUSTAKAAN ILMU BAHASA
    SITI NUR ROHMAH SMAN 2 SEMARANG S1 – ILMU PERPUSTAKAAN ILMU BAHASA
    THERESIA NATALINA MANIK SMA NEGERI 1 SIMANINDO S1 – ILMU PERPUSTAKAAN ILMU BAHASA
    TITIK ISMIYATI SMAN 1 SIMO BOYOLALI S1 – ILMU PERPUSTAKAAN ILMU BAHASA
    YULIKA SETYOWULANDARI SMAN 1 KUTOWINANGUN S1 – ILMU PERPUSTAKAAN ILMU BAHASA
    ARDI KUSUMA SMAN 3 SUKOHARJO S1 – SASTRA JEPANG ILMU BAHASA
    AYUMI PRIHATINI SMA KARTIKA 1-2 MEDAN S1 – SASTRA JEPANG ILMU BAHASA
    ENNIS FAUZIA SMAN 2 MALANG S1 – SASTRA JEPANG ILMU BAHASA
    INDRI YANA SMAN 5 BENGKULU SELATAN S1 – SASTRA JEPANG ILMU BAHASA
    MA’RIFATA MINA MOKKA SMAN 1 SALATIGA S1 – SASTRA JEPANG ILMU BAHASA
    NUR ASRI FAISALIA PRAMESSISIE SMA BINA INSANI BOGOR S1 – SASTRA JEPANG ILMU BAHASA
    NURHALIMAH SMAN 4 BERAU S1 – SASTRA JEPANG ILMU BAHASA
    WAHYU ASMAUL KHUSNA MAN SALATIGA S1 – SASTRA JEPANG ILMU BAHASA
    WALIDATUL FAADHILAH AL-AHMADAN SMAN 2 TANGERANG S1 – SASTRA JEPANG ILMU BAHASA
    YOHANA DIARMAWATI SMA ISLAM SUDIRMAN AMBARAWA S1 – SASTRA JEPANG ILMU BAHASA
    BENEDICTUS YUDHA INDHIRA SMAN 3 PATI D3 – BAHASA INGGRIS ILMU BUDAYA
    HANDINI MEGA LESTARI SMAN 1 BAE KUDUS D3 – BAHASA INGGRIS ILMU BUDAYA
    HILDA KHAIRUNISA’ RAHARJA SMAN 1 BAE KUDUS D3 – BAHASA INGGRIS ILMU BUDAYA
    PUTRI PARAMATA AMATYA SMAN 2 TEGAL D3 – BAHASA INGGRIS ILMU BUDAYA
    RIZKIANTO KUSUMA SMAN 3 PATI D3 – BAHASA INGGRIS ILMU BUDAYA
    SRI APRIL LIANI SMK HIDAYAH D3 – BAHASA INGGRIS ILMU BUDAYA
    SUCI ZULFIKA RAHAYU SMK NEGERI 1 CILACAP D3 – BAHASA INGGRIS ILMU BUDAYA
    TRI PUJIANTO SMAN 1 BAE KUDUS D3 – BAHASA INGGRIS ILMU BUDAYA
    EVENDRI ASIH SAPUTRA MA AL ISHLAH D3 – BAHASA JEPANG ILMU BUDAYA
    FEBRIANA ARDIAWATI SMAN 11 BEKASI D3 – BAHASA JEPANG ILMU BUDAYA
    ENDAH SRIYANI SMAN 2 PEMALANG D3 – KEARSIPAN ILMU BUDAYA
    ISTIQOMAH SMAN 1 KARANGANOM D3 – KEARSIPAN ILMU BUDAYA
    LASYA TRISNA WAHYUDYA SMAN 2 SUMBAWA BESAR D3 – KEARSIPAN ILMU BUDAYA
    SITI ISTIQOMAH SMAN 1 TAWANGSARI D3 – KEARSIPAN ILMU BUDAYA
    YUNI ARTANTI SMAN 7 PURWOREJO D3 – KEARSIPAN ILMU BUDAYA
    IKMAL EL LUTFI MA AL ISHLAH D3 – PERPUST. & INFORMASI ILMU BUDAYA
    INTAN PRIATININGSIH SMAN 1 BULAKAMBA BREBES D3 – PERPUST. & INFORMASI ILMU BUDAYA
    MIFTAKHUL JANNAH SMAN1 BERGAS D3 – PERPUST. & INFORMASI ILMU BUDAYA
    MUHAMMAD MAARIF HIDAYAT SMAN 1 CIREBON D3 – PERPUST. & INFORMASI ILMU BUDAYA
    RICA LARASATI WULANINGRUM SMAN1 BERGAS D3 – PERPUST. & INFORMASI ILMU BUDAYA
    RIE HARDINI SMAN 1 TAWANGSARI D3 – PERPUST. & INFORMASI ILMU BUDAYA
    ARIEF RIYANDA SMAN 4 WIRA BANGSA S1 – TEKNIK ARSITEKTUR TEKNIK
    BIO BHIRAWAN SMAN 1 PANGKALAN BUN S1 – TEKNIK ARSITEKTUR TEKNIK
    DIONSIUS BUDI WICAKSONO SMAN 8 PEKANBARU S1 – TEKNIK ARSITEKTUR TEKNIK
    MIFTAH GHULAM AL-ADIB SMA ISLAM HIDAYATULLAH SMG S1 – TEKNIK ARSITEKTUR TEKNIK
    MUHAMAD SOBARI SMAN 1 LIWA S1 – TEKNIK ARSITEKTUR TEKNIK
    NUR ARIF WICAKSONO SMA ISLAM HIDAYATULLAH SMG S1 – TEKNIK ARSITEKTUR TEKNIK
    RAYHAN TIMUR SUJATI SMAN 1 WOHA S1 – TEKNIK ARSITEKTUR TEKNIK
    RIDHA ASRIAN LUTHFI SMAN 1 TAPAK TUAN S1 – TEKNIK ARSITEKTUR TEKNIK
    SALLVYNA DERLIANA DEWI LUBIS SMAN 3 MEDAN S1 – TEKNIK ARSITEKTUR TEKNIK
    AHMAD DEDAT SMA NEGERI 4 OKU S1 – TEKNIK ELEKTRO TEKNIK
    AKBAR RIYANTI SMAN 1 GUBUG S1 – TEKNIK ELEKTRO TEKNIK
    AULIA FITRIANI SMAN 5 SEMARANG S1 – TEKNIK ELEKTRO TEKNIK
    BONDAN FIQI RIYALDA SMAN 15 SEMARANG S1 – TEKNIK ELEKTRO TEKNIK
    DIAR FAHRUDDIN SASONGKO SMAN 1 REMBANG S1 – TEKNIK ELEKTRO TEKNIK
    FABIANUS MARINTIS DWI SAYATNO SMAN 4 SEMARANG S1 – TEKNIK ELEKTRO TEKNIK
    MEIGY RESTANASWARI KARTIKA SMAN 4 KENDARI S1 – TEKNIK ELEKTRO TEKNIK
    MUHAMMAD AHSAN ILHAMY SMAN 3 MEDAN S1 – TEKNIK ELEKTRO TEKNIK
    RIZKY PATRA JAYA SMAN 4 JAMBI S1 – TEKNIK ELEKTRO TEKNIK
    ANDHINI DWI PERTIWI SMA HANG TUAH 1 JAKARTA S1 – TEKNIK INDUSTRI TEKNIK
    DESY RANITA SMAN 1 MANYAR S1 – TEKNIK INDUSTRI TEKNIK
    DEVI OKTAVIANI SMAN 1 SEMARANG S1 – TEKNIK INDUSTRI TEKNIK
    FEDRIAN MAULANA SMAN 1 MEDAN S1 – TEKNIK INDUSTRI TEKNIK
    LISTIYOWATI SMAN 1 KOTA BIMA S1 – TEKNIK INDUSTRI TEKNIK
    NAURAH WITRIANNISA SMAN 91 JAKARTA S1 – TEKNIK INDUSTRI TEKNIK
    NIMAS MAYANG SARI SMAN 1 SEMARANG S1 – TEKNIK INDUSTRI TEKNIK
    NUR AVIVAH SMAN 4 JAMBI S1 – TEKNIK INDUSTRI TEKNIK
    R FRANS RADITYO SMAN 4 SEMARANG S1 – TEKNIK INDUSTRI TEKNIK
    VICKO GESTANTYO ANUGRAHA SMAN 3 KAYUAGUNG S1 – TEKNIK INDUSTRI TEKNIK
    EDO PUTRA SMAN 1 LUBUK ALUNG S1 – TEKNIK KIMIA TEKNIK
    FARAH AZIZAH SMAN 1 TENGGARONG S1 – TEKNIK KIMIA TEKNIK
    MAYLIA SELVI SUSWADI SEKOLAH INDONESIA BANGKOK S1 – TEKNIK KIMIA TEKNIK
    MUMTAZAL ADMI SMAN 3 PEKALONGAN S1 – TEKNIK KIMIA TEKNIK
    MUTIARA NURMAWATI DEWI SMA ISLAM PB SOEDIRMAN BEKASI S1 – TEKNIK KIMIA TEKNIK
    NADHILA SYLVIANTI SMAN 3 MAGELANG S1 – TEKNIK KIMIA TEKNIK
    PUTRI RAKHMAWATI SMAN 36 JAKARTA S1 – TEKNIK KIMIA TEKNIK
    RHEZA DIPO LISTYONO SMAN 44 JAKARTA S1 – TEKNIK KIMIA TEKNIK
    SOFYAN RAMADHAN SMAN 1 KENDARI S1 – TEKNIK KIMIA TEKNIK
    YULIA DINI OLIVIA SMA HANG TUAH 1 JAKARTA S1 – TEKNIK KIMIA TEKNIK
    ARDHANA ZULFAHMI SMA NEGERI 100 JAKARTA S1 – TEKNIK MESIN TEKNIK
    BENNY ARIEF BUDIMAN SMAN 1 COMAL S1 – TEKNIK MESIN TEKNIK
    FARID PRAJAYADI SMAN 1 METRO S1 – TEKNIK MESIN TEKNIK
    GUSTIAJI SMAN 5 JAMBI S1 – TEKNIK MESIN TEKNIK
    HABIB SURYO PRATOMO SMAN 78 JAKARTA S1 – TEKNIK MESIN TEKNIK
    HEFNI PRAMADANY SMAN 2 METRO LAMPUNG S1 – TEKNIK MESIN TEKNIK
    KINGKIN PERMADI SMAN 2 CIREBON S1 – TEKNIK MESIN TEKNIK
    M. WILDAM AKBAR SMA NEGERI 4 OKU S1 – TEKNIK MESIN TEKNIK
    NOVIA RAHMAWATI SMAN 1 WATES S1 – TEKNIK MESIN TEKNIK
    SULQIFLY SONI WORA SMAN 4 KENDARI S1 – TEKNIK MESIN TEKNIK
    ADRIAN BANI FIRDAUS SMAN 1 PURWOKERTO S1 – PERENC. WIL. & KOTA TEKNIK
    AKBAR SATIO PUTRA SMAN 1 SUNGAI PENUH S1 – PERENC. WIL. & KOTA TEKNIK
    ARIGA RAHMAD SAFITRA SMAN 4 TAKENGON S1 – PERENC. WIL. & KOTA TEKNIK
    EKA DYAH WAHYU PRASETYANINGSIH SMAN 1 BANJARNEGARA S1 – PERENC. WIL. & KOTA TEKNIK
    MARHENI FADILLAH HARUM SMAN 1 RAHA S1 – PERENC. WIL. & KOTA TEKNIK
    MAY ISTIKASARI SMAN 5 JAMBI S1 – PERENC. WIL. & KOTA TEKNIK
    MUHAMAD NUR ARIFIN SMAN 1 SRAGEN S1 – PERENC. WIL. & KOTA TEKNIK
    NUR SUKMA SURI SMA 1 CURUG S1 – PERENC. WIL. & KOTA TEKNIK
    RIZKI AMELIA SMAN 1 LIWA S1 – PERENC. WIL. & KOTA TEKNIK
    AMANATULLAH SAVITRI SMAN 2 BENGKULU S1 – TEKNIK SIPIL TEKNIK
    ANDI TENRI GANGKA J SMAN 1 POLEWALI S1 – TEKNIK SIPIL TEKNIK
    DERY EKA KUSUMA PUTRA SMAN 1 PATI S1 – TEKNIK SIPIL TEKNIK
    DITYA YUNIASTY SMAN 6 SEMARANG S1 – TEKNIK SIPIL TEKNIK
    FARID IZZAN ASHARI SEKOLAH INDONESIA BANGKOK S1 – TEKNIK SIPIL TEKNIK
    INERSIA TRI SUTRISNO SMAN 1 SUMBAWA BESAR S1 – TEKNIK SIPIL TEKNIK
    IRIAN PANDAPOTAN SINAGA SMAN 3 SORONG S1 – TEKNIK SIPIL TEKNIK
    JOHAN ELBERT A TELAUMBANUA SMAN 1 MEDAN S1 – TEKNIK SIPIL TEKNIK
    KENNY GHALIB SMAN 6 JAMBI S1 – TEKNIK SIPIL TEKNIK
    MASRURI ANWAR SMAN 2 BOGOR S1 – TEKNIK SIPIL TEKNIK
    PRIAGUNG HUDA CAHYO K SMAN 5 SEMARANG S1 – TEKNIK SIPIL TEKNIK
    TEGUH OKTAVIANSYAH NUR SMAN 1 SINGKIL S1 – TEKNIK SIPIL TEKNIK
    WAHYU NUR HUTOMO SMAN 2 JAYAPURA S1 – TEKNIK SIPIL TEKNIK
    YASSER BURHANI SMAN 2 RAHA S1 – TEKNIK SIPIL TEKNIK
    YUSTICIA SARI PRIYANTI SMA ISLAM PB SOEDIRMAN BEKASI S1 – TEKNIK SIPIL TEKNIK
    ZHABRINNA SMAN 2 SEMARANG S1 – TEKNIK SIPIL TEKNIK
    ADITYA NOORFIAH DAUD SMAN 3 GORONTALO S1 – TEKNIK LINGKUNGAN TEKNIK
    DHIAN AYUDHIA KASIM SMAN 1 LUWUK S1 – TEKNIK LINGKUNGAN TEKNIK
    DIMAS KRESHNA WIBAWARTO SMA DON BOSKO SEMARANG S1 – TEKNIK LINGKUNGAN TEKNIK
    DYAH AYU KUSUMAWARDDHANI SMA NEGERI 8 BANJARMASIN S1 – TEKNIK LINGKUNGAN TEKNIK
    INDRIYANI SMAN 1 KENDARI S1 – TEKNIK LINGKUNGAN TEKNIK
    ISMADIAR RACHMATANTRI SMAN 1 NGANJUK S1 – TEKNIK LINGKUNGAN TEKNIK
    M HARIS SUTRISMAN SMAN 4 JAMBI S1 – TEKNIK LINGKUNGAN TEKNIK
    NEVYA RIZKI SMAN 63 JAKARTA S1 – TEKNIK LINGKUNGAN TEKNIK
    POSO NASUTION SMAN PLUS MANDAILING NATAL S1 – TEKNIK LINGKUNGAN TEKNIK
    YOSE ROSMA PERMANA AJI SMAN 2 MUARA ENIM S1 – TEKNIK LINGKUNGAN TEKNIK
    ALFONSO I NABABAN SMAN 1 SIDIKALANG S1 – TEKNIK PERKAPALAN TEKNIK
    ANANDA ARIFIN ZUL ZIHNI SMAN 2 PEMALANG S1 – TEKNIK PERKAPALAN TEKNIK
    ANGGA ARIEF GUMILANG S SMAN 22 BANDUNG S1 – TEKNIK PERKAPALAN TEKNIK
    ARIO NUGROHO PRIHUTOMO SMAN 1 PALABUHANRATU S1 – TEKNIK PERKAPALAN TEKNIK
    BENNY ADIL MANUNTUN NAPITUPUL SMAN 4 KENDARI S1 – TEKNIK PERKAPALAN TEKNIK
    BORIS DE PALMA SITORUS SMA NEGERI 1 SIPOHOLON S1 – TEKNIK PERKAPALAN TEKNIK
    DAVID PRYHARIANTO PANGGABEAN SMAN 1 PLUS MATAULI S1 – TEKNIK PERKAPALAN TEKNIK
    EGI JUNIAWAN SMAN 1 ANJATAN S1 – TEKNIK PERKAPALAN TEKNIK
    EKSAN NUR BAHRUDIN SMAN 3 KLATEN S1 – TEKNIK PERKAPALAN TEKNIK
    FACHRURROZI SETIAWAN SMAN 1 KARANGANYAR DEMAK S1 – TEKNIK PERKAPALAN TEKNIK
    FAHMI FERNANDO Y SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG S1 – TEKNIK PERKAPALAN TEKNIK
    FRANCO DONOVAN SMA YADIKA 8 JATIMULYA S1 – TEKNIK PERKAPALAN TEKNIK
    GILANG BINTANG RAMADHAN SMAN 1 DEMAK S1 – TEKNIK PERKAPALAN TEKNIK
    HARDHINA AGLOMERRA SMAN 1 KALASAN SLEMAN S1 – TEKNIK PERKAPALAN TEKNIK
    IMAM HIDAYAT SMA ISLAM SUDIRMAN AMBARAWA S1 – TEKNIK PERKAPALAN TEKNIK
    MIKAEL AFRICKYANTO SMAN 1 PADANGSIDIMPUAN S1 – TEKNIK PERKAPALAN TEKNIK
    MUHAMMAD ETANDIV BISMUTTANTYA SMAN 1 DEMAK S1 – TEKNIK PERKAPALAN TEKNIK
    MUHAMMAD HABIBUR ROHMAN SMA NASIONAL PATI S1 – TEKNIK PERKAPALAN TEKNIK
    MUHAMMAD ISA SMAN 1 BLANGKEJEREN S1 – TEKNIK PERKAPALAN TEKNIK
    NOFIA MARANATA SMAN BANGSRI S1 – TEKNIK PERKAPALAN TEKNIK
    NORMAN YASSER ARRAZI SMAN 1 TEGAL S1 – TEKNIK PERKAPALAN TEKNIK
    RANDI PERMATA SMAN 1 SULIKI S1 – TEKNIK PERKAPALAN TEKNIK
    RANI KUMALASARI SMA NEGERI 1 KUNDUR S1 – TEKNIK PERKAPALAN TEKNIK
    RINDIANTI WIBOWO SMAN 1 BUMIAYU BREBES S1 – TEKNIK PERKAPALAN TEKNIK
    SANTI FRESTI QAULI SMAN 90 JAKARTA S1 – TEKNIK PERKAPALAN TEKNIK
    SRI MELINA SIMAMORA SMAN 1 TELAGASARI S1 – TEKNIK PERKAPALAN TEKNIK
    TEUKU RYAN FACHRIANTA SMAN 4 BANDA ACEH S1 – TEKNIK PERKAPALAN TEKNIK
    WAHYU ADI NUGRAHA SMAN 1 PAKEM S1 – TEKNIK PERKAPALAN TEKNIK
    WILDAN ACHMAD SURYANINGRAT MAN NEGARA S1 – TEKNIK PERKAPALAN TEKNIK
    WULAN PINGKAN SMAN 46 JAKARTA S1 – TEKNIK PERKAPALAN TEKNIK
    AULIA CAHYA KUSUMANINGTYAS SMAN 1 SEMARANG S1 – TEKNIK GEOLOGI TEKNIK
    FIRDAUS SMAN 1 GUNUNG RAYA S1 – TEKNIK GEOLOGI TEKNIK
    HERDIAWAN SMAN 1 NABIRE S1 – TEKNIK GEOLOGI TEKNIK
    HILMI LAZUARDI SMA ISLAM PB SOEDIRMAN BEKASI S1 – TEKNIK GEOLOGI TEKNIK
    IMAM ISLAHUDDIN SMAN 1 WOHA S1 – TEKNIK GEOLOGI TEKNIK
    MAGDALENA AGUSTINI D U SMAN 6 SEMARANG S1 – TEKNIK GEOLOGI TEKNIK
    MUHAMMAD FAHMI FAUZI SMAN 3 MEDAN S1 – TEKNIK GEOLOGI TEKNIK
    RACHMAT FARID MUTIARDI SMA PLUS NEGRI 2 BANYUASIN III S1 – TEKNIK GEOLOGI TEKNIK
    SONDANG MARIA P SIMANJUNTAK SMAN 1 LIWA S1 – TEKNIK GEOLOGI TEKNIK
    VAJRI OKVIANTO SMAN 1 SAMARINDA S1 – TEKNIK GEOLOGI TEKNIK
    ARIESCHA EKO YUNIARTO SMAN KARANGPANDAN S1 – TEKNIK GEODESI TEKNIK
    ARINTIA EKA NINGSIH SMAN 1 PEKALONGAN S1 – TEKNIK GEODESI TEKNIK
    ARRY TAUFIQURRAHMAN SMA NEGERI 18 PALEMBANG S1 – TEKNIK GEODESI TEKNIK
    DENNI APRILIANTO SMAN 1 PANGKALAN BUN S1 – TEKNIK GEODESI TEKNIK
    EBIEM MORIANSYAH SMAN 2 UNGGUL SEKAYU S1 – TEKNIK GEODESI TEKNIK
    FADLAN HAMDI SMAN 1 LINTAU BUO S1 – TEKNIK GEODESI TEKNIK
    FAUZI ISKANDAR SMAN 4 PURWOREJO S1 – TEKNIK GEODESI TEKNIK
    GILANG YUDISTIRA HILMAN SMAN 6 SEMARANG S1 – TEKNIK GEODESI TEKNIK
    GIUSTIA PUSPA GEODA SMAN 2 TANGERANG S1 – TEKNIK GEODESI TEKNIK
    INESSIA UMI PUTRI SMAN 1 ARGA MAKMUR S1 – TEKNIK GEODESI

  43. Pingback: Top Posts — WordPress.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s