KUNCI UJIAN TULIS UM UGM 2009


KUNCI JAWABAN UJIAN MASUK UGM 2009

KEMAMPUAN IPA –KODE 922

VERSI INDEPENDEN

1. B 2. B 3. D 4. D 5. D 6. D 7. B 8. E 9. B 10. C 11. D 12. E 13. C 14. B 15. A 16. A 17. B 18. B 19. B 20. D 21. B 22. D 23. D 24. B 25. D 26. E 27. E 28. D 29. C 30. C 31. E 32. E 33. D 34. D 35. E 36. B 37. – 38. C 39. D 40. D 41. B 42. E 43. C 44. A 45. A 46. B 47. B 48. A 49. A 50. D 51. A 52. D 53. B 54. A 55. D 56. C 57. A 58. E 59. E 60. A 61. D 62. E 63. D 64. B 65. E 66. C 67. D 68. E 69. D 70. D 71. C 72. A 73. A 74. E 75. B

About these ads

47 thoughts on “KUNCI UJIAN TULIS UM UGM 2009

  1. yakin niyy arggg parah padahal biologi sama kimia yakin betul bnyk huft,,
    secara wa dari Kimia Ui 2008 mw pindah kek teknik kimia Ugm arggg kasih yang jelas dunk masa versinya bede beda T_T

  2. wah, banyak salah,, tapi saya yakin kalo jawaban ini banyak yang bener, coz memang pernah saya koreksi, jawabannya kayak kunci ini. tapi ada sih beberapa yang beda.

  3. kunci yang kemampuan dasar n soal kode yang lain mana…………..
    q nunggu nich!!!!!!!!!1
    cepetan donk!
    kasih tau situsnya

  4. boleh minta tolong lagi ya!!! tolong segera publikasikan kunci utul ugm kode 931 kemampuan dasar butuh banget nihh!!

  5. Orang Pintar akan kalah dari Orang Cerdas.., tapi Orang Cerdas masih akan kalah dari Orang yang Beruntung..! Dapatkah Anda mendapat keberuntungan itu..? Faktor x sangat menentukan.., berdoa lah pada Allah Ta’ala agar faktor x selalu ada menyertaimu dalam hidayah n’ hinayahnya (amien). Pasrahkan hasilnya pada Tuhan Kawand.., key..!

  6. weleh2 weleh
    gmne mao nyocokin, orang soal ama katru peserta gw langsung gw umpetin di kolong meja pas abis kelar utul.

    takut gw liat jmban gw sndri

    wawalhuallam aja da w

  7. lhooo…. nek kuncine iki hasilkq remmuukkk ky…

    ehh, salah…. kode soale bedo dink….
    hehehe…

    wis, pasrah wea lahhh….

  8. Hahaha
    bneran Tu kuNci ? ? ?
    Dengan menggunakan pRoseDur penilaian ugm(b=+4, s=-1)
    niLai Kemampuan ipa ku cuma “20” coba ! !
    Py gag parah2 amat lah,,
    kan ku dari jur.ips . .

    Mana kunci kmampuan ips + dasar ? ?

  9. Oia,,,bisi aya kunci jawaban nu akurat nyarios jeung abdi nya???
    Nuhunnnnnnnnnnnnnnnnnn……………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s