PSSB UNDIP 2009


Universitas Diponegoro
Jalur masuk :
PSSB Potensi Akademik
Seleksi sepenuhnya berdasrkan prestasi akademik
Persyaratan :
1.Termasuk 25% terbaik di semester V
2.Tidak pernah tinggal kelas
3.Direkomendasi Kepala Sekolah

Pendaftaran : 4 April 2009
PSSB Potensi OR&Seni
Seleksi berdasarkan prestasi OR dan Seni

Persyaratan :
1.Memiliki prestasi yang menonjol dalam olah raga atau seni (dibuktikan dengan sertifikat, dsj)
2.Tidak pernah tinggal kelas

Pendafataran : 10 Maret 2009

Keterangan :
1.Test psikologi tgl 10 Maret 2009
2.Test Fisik dan Test prestasi tanggal 11-13 maret 2009
PSSB Potensi Pengembangan dan Kerja sama

Seleksi berdasarkan pada Minat dan kerja sama

Persyaratan :
1.Termasuk 5 besar terbaik (Kedokteran) dan 10 besar terbaik untuk lainnya
2.Tidak pernah tinggal kelas
3.Mendapat rekomendasi Kepala Sekolah

Pendaftaran : 4 April

About these ads

48 thoughts on “PSSB UNDIP 2009

  1. saya sekolah di jakarta???kemungkinan undip nyebar ke sekolah di jkt kpn??? truz bgsimsns prosedurnya?

  2. Mas,Saya skul di SMA.N.1 KAJEN Kabupaten Pekalongan,kira2 info lgkpnya sampai di skul Saya kpn? Dan apakah Piagam2 Kejuaraan jg di nilai dlm jalur PSSB UNDIP 2009?
    Thanks.

    • aldias:> prestasi yang berpengaruh tingkat propinsi untuk PSSB UNDIP, sampai dsekolah minggu ke 2 atau 3 januari ..tanyakan saja ke BK atau Kepala Sekolah

  3. mas, saya murid kelas XII IPS di SMAN 71.dan saya tertarik untuk mengikuti PSSB potensi akademik undip.
    saya mau tanya..
    apa bener pssb sekarang menggunakan materai?
    kok sekolah saya, sampai bulan februari ini, belum dikirimi formulirnya ya?
    soalnya saya pengen banget dapetin pssb undip biar gag ribet lagi abis un.

  4. buat PSSB undip tu yang jadi prioritas penilaiannya rata-rata rapotkah atau nilai per mata pelajaran yang di cantumkan di formulir?

  5. Oy,, trus kalo ikudnya PSSB biasa tu boleh sekalian nyertain piagam2 kejuaraan nd?

    Anjang
    SMAN 1 Tegal

  6. ne,saya khairu dr sma n 10 padang, gamana ya, ne rinrian nilai semester 5

    b indonesia 85
    b. inggris 91
    ekonomi 85
    sosiologi 80
    tata negara 93

    gemana masuk gak ke fisip undip???

  7. Hohohoho……….
    Qw Tadi ke Undip
    Tanya2 PSSB prestasi akademik…
    Yang Disini tulisane pendaftaran pe’ 4 April
    Padahal ni mace tanggal 30
    Kok udah tutup yah?????
    Yang mase buka mana?????????

  8. Hi kak,
    Mo nanya ni nanti pngumuman nya di mana yah?
    Truz kapan!
    Emz. . .
    Stu lg yah. . .
    Mo nanya sistem komputer undip bgus ga c. . . .
    Makash yah kak sblumny. . . .

  9. kapan Pengumuman PSSB POTENSI AKADEMIK UNDIP, karena saya sudah mengirim Berkas2 melalui sekolah…

  10. mas berkas pssb undip bru nyampe tanggal 12 maret d skul sy, jdx bru dikirim tanggal 13 maret CAP POS)

    KIRA2 BISA diterima nggak ya???

    Skolah saya jauh dr ibu kota provinsi…

  11. Pengumuman pssb sbnrna kpn c maz?
    Cz bpkna tmenq kmrn tgl 13 dh bsa buka n tau infona,tp stlh saya coba,kox g bs,
    trus,daya tmpung u fk jalur pssb t brp maz?
    Thx

  12. GIMANA SI..
    mana pengumumannya???

    undip ANEHHH
    GA PROFESIONAL!!!!
    AWAS AJA KALO SAYA
    GA LULUS.

  13. Assalamuaalaikum

    Ha..Ha..Ha…
    ALhamdulillah, aq udh di terima d Fakultas Sastra Indonesia Undip…
    aq dari RIAU
    bagi yang lulus d sana (fak sastra) yuklah qt saling komunikasi

    Nih nomerq 085278873408
    and my e-mail : quranul_day_art@yahoo.co.id
    Thanks…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s